Selamat membaca jangan lupa vote dan komen😘💐
*PERHATIAN
Pagi harinya mereka berencana untuk melakukan kegiatan joging bareng. Fitri dkk sudah bersiap dan menunggu dirumah karena rutenya itu kedepan. Selesai bersiap Ahyar dan yang lainnya sudah tiba didepan rumah melihat hal tersebut Fitri dan temannya langsung ikut bergabung. Suasana pagi hari ini cukup sejuk dan matahari cukup cerah jadi sangatlah mendukung.
Fitri berjalan kecil disamping Ahyar dan teman-temannya yang lain sudah berada didepan,"Seharusnya kamu tuh didepan ngikutin si Aldi."Kata Fitri yang membuat Ahyar tersenyum kearahnya.
"Emang kenapa? Aku jalan sama kamu salah?"Ahyar bertanya balik.
"Ga salah juga tapi kan tanggapan orang ke kita nanti tuh beda."Ucap Fitri memberikan pencerahan.
Ahyar hanya tersenyum tipis sambil mengelengkan kepalanya,"Ga perlu mikirin apa kata orang, ingat kita hidup bukan untuk mereka jadi buat apa dengarin kata orang apalagi kalau kata yang dikeluarkan itu buruk."Ujarnya.
"Woi berduaan mulu kalian!"Teriak Aziz yang mendapatkan jitakan kepala dari Aldi.
"Biarin aja sih mereka ganggu aja."Ucap Aldi sedikit ketus.
Aziz mengelus kepalanya yang terasa sedikit sakit karena habis di jitak oleh Aldi tadi, Fitri dan Ahyar yang melihat kelakuan temannya seperti itu hanya tersenyum tipis.
Fitri dan Ahyar tertinggal cukup jauh karena mereka berjalan dan berlari dengan santai, saat sedang bercanda tiba-tiba ada anak kecil memanggil Fitri yang membuatnya langsung menolehkan pandangannya kesamping.
"Kakak pacaran yah?"Celetuk anak kecil tersebut.
Fitri melototkan matanya,"Eee kalian tau dari mana kata-kata itu, ga kok kakak ga pacaran."Ahyar yang mendengar penjelasan Fitri sontak tertawa kecil karena menurut dirinya Fitri sangatlah lucu.
"Yah kita kira kakaknya pacaran soalnya kalau dilihat cocok sih."Jawab anak kecil.
Ahyar yang dari tadi diam saja langsung menangapi dengan kata,"Kita ga pacaran haram tapi nanti doain yah dek kita pacaran halal aamiin."
"Aamiin!"Teriak semua anak kecil yang mengoda mereka berdua tadi.
Fitri menatap tajam Ahyar,"ih apaan sih."Kesalnya lalu mencubit lengan Ahyar sedikit kasar.
"Aww... sakit tau ay."Ringis Ahyar sambil mengusap lengannya yang baru saja dicubit Fitri.
"Rasain makanya jangan bilang macam-macam sama anak kecil."Ketus Fitri yang membuat Ahyar hanya tertawa.
Fitri yang kesal hanya diam dan melanjutkan jogingnya tanpa menghiraukan Ahyar yang terus memanggil dirinya.
"Huftt... capek juga ternyata."Keluh Fitri disamping Aulia.
"Loh kamu kapan disini kok tiba-tiba muncul sih, fit?"Tanya Aulia.
"Kabur dari Ahyar dia nyeselin."Jawab Fitri.
Ahyar yang dari belakang langsung berlari menyusul ke Aldi dan teman temannya dan hal tersebut tak luput dari pandangan Fitri. Fitri yang sedari tadi memandang Ahyar langsung disenggol oleh Aini.
"Ganteng yah fit."Goda Aini.
"Ha? Apaan sih b aja tuh."Jawab Fitri.
"Yaelah bilang aja ganteng fit, aku aja akuin kok kalau si Ahyar ganteng."Ujar Aini yang mendapat tatapan tajam dari Fitri.
"Ck... kamu udah punya dimas loh ni."Decak Fitri.
"Hahaha aku canda doang fit, lagian kalau kamu emang benaran sama Ahyar aku ikut bahagia juga tau."Kata Aini sedikit berharap.
KAMU SEDANG MEMBACA
AHYAR 2022
Teen FictionDitahun 2023, Fitri kembali menuliskan kenangannya di 2022 bersama dengan lelaki yang cukup pintar dan suka memakai kaca mata. 2022 adalah tahun dimana dia mengenal sosok lelaki yang cukup baik dimasa SMK yaitu bernama Ahyar Quarenzo. Akankah mereka...