NagiReo fanfiction
Nagi Seishiro(Alpha dominant) x Reo Mikage(Beta)
Omegaverse AU
ᰋ ˑ 𓈒 ׁ β↝Ω??° 'ˎ˗
"Nagi! Nagi!" Reo berlarian di lorong sekolah yang sepi, mencari sahabatnya yang entah hilang kemana.
Lalu langkahnya terhenti di depan sebuah pintu toilet sekolah yang sudah lama tidak terpakai. Itu berada di lantai paling atas sebelum rooftop.
Reo tidak yakin sahabatnya ada di sini, karena ia berpikir Nagi akan sangat malas untuk naik ke lantai atas menggunakan tangga.
Namun firasatnya mengatakan bahwa sahabat masa kecilnya berada di balik sana. Akhirnya ia mendobrak pintu tersebut.
Toilet laki laki tersebut terlihat sangat tidak terawat. Ia melihat banyak serangga di sana, bahkan ia bisa mencium bau pesing dan bangkai hewan.
Namun perhatiannya teralihkan pada salah satu bilik toilet yang mengguarkan aroma samar. Ia yakin sahabatnya ada di sana.
Reo mendekati bilik tersebut dan membukanya perlahan. Matanya terbelalak ketika melihat sahabatnya terduduk lemas di atas toilet dengan kondisi yang mengkhawatirkan.
Rambut putih Nagi acak-acakan dan terlihat lepek karena keringat. Wajah pucat Nagi merah sempurna, bahkan nafasnya terengah-engah. Dan kancing seragamnya dibiarkan terbuka.
Netra abunya yang semula menatap ke arah lain langsung menatap ke arah Reo. "Re ... o?"
Tanpa banyak bicara Reo langsung memeluk Nagi erat.
Nagi tidak terkejut maupun menolak ketika dipeluk Reo, ia malah memeluk balik Reo dengan lebih erat. Menenggelamkan kepalanya di dada Reo.
"Aku ... Aku membenci mereka. Mereka sungguh merepotkan, terus menerus mengeluarkan aroma mereka dan menempel padaku. Aku sangat membenci Omega."
Reo terbangun dari tidurnya. Ia menghela nafas panjang dan mengacak-acak surai ungunya.
"Kenapa aku terus menerus memimpikan kejadian 3 tahun lalu ...." Dirinya beranjak dari ranjangnya dan mulai bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
Di dunia ini manusia memiliki secondary gender yang dapat digolongkan menjadi Alpha, Beta dan Omega. Gender ini akan muncul saat masa pubertas, yaitu pada umur 12-17 tahun. Hal ini biasanya ditandai dengan adanya heat pada omega, dan rut pada alpha.
KAMU SEDANG MEMBACA
So I'm Not a Beta? | NagiReo
Romance© rvjlttttt Reo tahu betul Nagi membenci omega. Untungnya saja Reo yang diam diam menyimpan perasaan pada sahabat alpha nya itu hanyalah seorang Beta. Namun bagaimana jika tiba tiba saja Reo mendapatkan heat nya? Jadi, Reo sebenarnya bukanlah seora...