1.2K 114 5
                                    

NagiReo fanfiction

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NagiReo fanfiction

Nagi Seishiro x Reo Mikage

Alpha Dominant x Omega recessive

Omegaverse AU

ᰋ ˑ 𓈒 ׁ β↝Ω??° ´ˎ˗



Nagi menyadari beberapa hari ini, bahwa sahabat masa kecilnya itu mulai menghindarinya.

Nagi tidak tahu apa alasan sang sahabat menghindarinya, apakah ia ada salah atau apapun itu ia tidak tahu, namun ini semua  membuatnya sedikit kesal.

Seperti saat ini. Nagi hendak mengajak Reo untuk ke rooftop seperti biasa, namun pemuda bersurai ungu itu menolak dan beralasan bahwa dirinya lebih nyaman di kelas.

Dengan berat hati akhirnya Nagi pergi ke rooftop sendiri. Saat dirinya telah sampai di rooftop ia mendapati salah satu teman sekelasnya yang bernama Isagi sedang memakan bekalnya seorang diri.

Nagi yang memang malas untuk bergaul akhirnya hendak kembali ke kelas, namun saat ia hendak kembali ke tangga ia dihalangi oleh seorang pemuda bernama Bachira yang ia ketahui sebagai salah satu teman sekelasnya juga.

"Nagi? Kau mau kemana?" tanya seorang pemuda bersurai dwiwarna itu.

"Kelas," jawab Nagi ketus.

Tiba-tiba saja pundaknya dirangkul oleh Bachira. "Ayolah! Ayo kita makan siang bersama."

Nagi hanya menghela nafas panjang. "Aku malas."

Bachira mengambil susu kotak yang sedari tadi Nagi bawa. "Kau bahkan sudah membawa susu kotak, aku yakin kau kemari berniat untuk menghabiskan waktu di sini,  kan? Tenang saja. Isagi membawa banyak makanan, dia akan berbagi makanan denganmu. Benarkan Isagi?!" teriak Bachira pada Isagi yang hanya dibalas oleh kerutan di dahi Isagi.

Lalu Bachira membawa Nagi menuju Isagi yang sedang duduk di lantai rooftop sembari memakan bekalnya.

Bachira duduk di sebelah Isagi dan langsung mengambil sosis berbentuk gurita dari kotak bekal Isagi.

Nagi yang merasa canggung hanya menusuk susu kotaknya dengan sedotan dan mulai meminumnya.

"Nagi. Tumben sekali kau tidak bersama dengan Reo, bukankah kalian sangat dekat?" tanya Isagi penasaran.

Nagi diam sebentar sebelum menjawab pertanyaan teman sekelasnya itu. "Aku tidak tahu." Lalu ia kembali meminum susu kotaknya.

Isagi hanya menatap Nagi bingung, lalu perhatiannya teralihkan ketika Bachira menyodorkan sekotak susu di hadapannya.

So I'm Not a Beta? | NagiReoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang