1.3K 118 17
                                    

NagiReo fanfiction

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NagiReo fanfiction

Nagi Seishiro x Reo Mikage

Alpha Dominant x Omega recessive

Omegaverse AU

ᰋ ˑ 𓈒 ׁ β↝Ω??° ´ˎ˗

Sekarang sudah waktunya untuk makan siang.  Reo dan Zantetsu sekarang sedang bersantai di kelas mereka sembari memakan bekal mereka masing-masing.

Suasana makan di antara mereka sungguh hening, tidak ada obrolan apapun. Namun karena Reo telah menyelesaikan makannya terlebih dahulu akhirnya ia mulai membuka suara, "Baka Zantetsu ...," panggil Reo pelan pada pemuda beta di hadapannya.

"Oy, oy! Berhenti memanggilku seperti itu!"

Reo terkekeh pelan. "Gomen. Namun ... Zantetsu, ada sesuatu yang ingin ku sampaikan padamu." Ekspresi Reo terlihat serius, membuat Zantetsu mulai penasaran apa yang akan Reo sampaikan padanya.

"Tapi tolong jangan katakan pada siapapun lagi, aku hanya percaya padamu."

"Oke, aku berjanji," ucap Zantetsu sembari membenarkan kacamatanya.

"Aku seorang omega," ucap Reo pelan.

"Oh."

Reo sedikit terkejut ketika mendengar jawaban temannya itu. "K-kau tidak terkejut atau semacamnya?"

"Huh? Memangnya aku harus apa? Aku harus melompat saking terkejutnya, begitu?"

"T-tidak juga sih, hanya saja–" Reo menghela nafas panjang, "Tidak apa apa."

"Kau itu masih berumur 17 tahun, jenis Alpha, Beta, atau Omega biasanya diketahui ketika sudah masuk usia 12 sampai 17 tahun, kan? Berarti kau masih terhitung normal. Jadi tidak aneh jika tiba-tiba saja gender kedua mu berubah. Untungnya saja kau tidak seperti salah satu alumni sini yang mengalami *late bloomer."

*Late bloomer adalah keadaan dimana manusia mengalami keterlambatan mengenai jenisnya. Biasanya penderita late bloomer ini menganggap dirinya sebagai Beta karena tidak ada tanda-tanda Alpha/Omega dalam tubuhnya

"Tumben sekali kau pintar ... Eh, by the way siapa yang kau maksud?"

"Kau tahu Itoshi Sae, kan? Kakak dari Itoshi Rin."

"Ya aku ta–" namun sebelum Reo bisa menyelesaikan ucapannya tiba-tiba mereka berdua dikejutkan oleh kemunculan seseorang.

"Ada apa dengan Sae?" 

So I'm Not a Beta? | NagiReoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang