3

2K 114 24
                                    

Happy reading
Typo manusiawi

___________________________


Setelah malam semakin larut Vic memutuskan untuk kembali pulang ke villa karna di lihat beberapa di antra mereka sudah mabuk berat salah satu nya Melvin yang sudah mengoceh tidak jelas.

"Ayo kita kembali". Ajak Kelvin

"Iis nanti dulu aku masih mau minum minum Hyung, lihat aku masih kuat untuk minum beberapa botol lagi".

"Kuat dari mana kau sudah teler, ayo atau kau mau kami tinggal di sini eoh". Ucap Kelvin lagi yang mulai kesal karna melvin, sedangkan Melvin dirinya ingin menuangkan bir ke dalam gelas sampai tangan seseorang meraih kerah belakang nya lalu menyeret nya dengan tidak etis nya seperti seorang anak kucing yang di temukan di pinggiran jalan.

"Ya.. yaa.. lepaskan aku, siapa yang berani menyeret ku eoh, mau ku patahkan tangan nya.. yaaa". Teriak Melvin

Bruuuukkkkkkkkkk

Melvin jatuh terjengkang di kursi belakang mobil, lalu Jean dan juga Kelvin pun masuk dengan Steve yang membawa mobil nya.

"Yaaa siapa yang berani melempar tubuh ku eoh, mau ku hajar orang itu.. sini kemarilah". Oceh Melvin lagi.

"Diam, atau ku sumpal mulut mu dengan sepatu ku". Suara Steve dari kursi depan.

Melvin yang mendengar nya pun bangun dan bertepatan dengan Steve yang menoleh membuat wajah kedua nya saling bertemu, mata Steve mengedip menatap Melvin begitu juga sebaliknya.

"Hyu.. Hyung jangan terlalu kejam dengan ku, nanti kau bisa jatuh cinta dengan ku". Ucap Melvin tepat di wajah Steve.

"Jatuh cinta dengan mu, mimpi saja kau". Ucap steve menoyor kepala Melvin dengan jari nya sampai Melvin pun kembali duduk di kursinya.

"Hyung, lihat lah aku pastikan nanti manusia kulkas itu akan jatuh cinta dengan ku". Ucap Melvin kepada Jean sedangkan Jean dirinya hanya memutar bola mata nya dia cukup paham dan memang kesal dengan Melvin yang kalau sudah mabuk akan mengoceh terus menerus.

Steve pun membawa mobil nya dengan kecepatan sedang, dengan Melvin yang terus mengoceh tanpa henti.

"Hyung, Hyung, lihat ada wanita cantik.. haiii cantik mau bermalam dengan ku???". Suara Melvin kencang di dalam mobil dan tepat di telinga Jean.

PLAAAKKKK

Jean memukul kepala Melvin karna kesal, akibat ulah nya kuping nya manjadi berdenging.

"Kau itu kenapa, kau iri bukan ia kan Hyung, lihat lihat ada wanita cantik lagi di sana, aaa ada Uke manis juga Hyung lihat lah wahhh.. Hyung berhenti sebentar aku ingin....".

BUUUUUUUKKKKKKKKKKKKK

Steve melempar wajah Melvin dengan bantal leher milik Kelvin yang dia pinjam tadi dan tepat mengenai wajah nya, Steve mengentikan mobil nya lalu turun dan masuk ke dalam salah satu supermarket setelah beberapa saat Steve keluar lalu melempar nya kantung yang berisi obat pereda pengar.

"Ini, apa ini.. ini obat, wah kau perhantian juga dengan ku ya Hyung, jangan jangan kau sudah mulai suka deng....". Ucapan Melvin terhenti saat Kelvin menutup mulut nya, karna melihat wajah Steve yang sudah merah padam yang arti nya Steve sudah sangat marah saat ini.

MAFIA LORD'S SECRET LOVE (TAEKOOK X VICDELL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang