Happy reading
Typo manusiawi*
*
*
*
*
*
*"Apa di antara kalian ada yang melihat jungkie?". Tanya lie saat dirinya turun ke ruang keluarga.
"Tidak". Jawab semua orang kompak
"Apa dia masih di kamar tamu, dia belum makan sama sekali". Ucap dellie lalu berjalan menuju kamar tamu.
Tok
Tok
Tok
"Jung buka pintu nya, ini aku". Suara dellie
"Jung, apa kau baik baik saja.. buka pintu nya aku mohon". Ucap dellie lagi namun tidak ada jawaban sedikit pun dari jungkie.
"Jungkie... Apa kau bisa mendengar ku... Kau baik baik saja kan !!!". Teriak lie dengan kencang.
Sontak suami nya serta yang lain nya menghampiri lie karna mendengar suara teriakan yang kencang.
"Ada apa?". Tanya Vin
"Oppa, jungkie dia tidak menjawab panggilan ku oppa". Jawab lie
"Mungkin dia di kamar mandi". Jawab Vin
Steve terdiam sejenak, tidak lama steve mengetok kembali pintu kamar namun masih tidak ada jawaban dari dalam, Steve mengambil pistol nya lalu menembak gagang pintu nya.
Dooorrrrr
Dengan cepat Steve masuk ke dalam, gelap gulita namun mata Steve melihat seseorang yang sedang tidur di lantai.
"Jung kenapa kau tidur di lantai?". Tanya steve
"Jung, ka...". Ucapan dellie terhenti saat tangan nya memegang tubuh jungkie yang terasa dingin.
"NYALAKAN LAMPU NYAAAAA !!!". teriak dellie dan dengan cepat melvin menyalakan lampu, semua orang terkejut saat lampu menyala.
"Jung kau kenapa.. juuuunggggg !!!". Teriak dellie
Tanpa banyak bicara Vin langsung mengangkat tubuh jungkie dan membawa nya ke rumah sakit bersama dengan dellie juga jean, sedangkan Steve dirinya berjalan keluar kamar tamu dan menghampiri Tae yang masih di kamar nya.
BRAAAKKKKK
Steve menendang pintu dengan kencang membuat pintu kamar Tae rusak, Tae yang sedang duduk menekuk tubuh nya dengan menyelenggarakan kepala nya di ranjang kasur pun terkejut.
"Hyung.. kau kenapa??". Tanya Tae
Steve tidak mejawab, Steve menghampiri Tae lalu menarik nya dan melempar tubuh Tae sampai dirinya terjatuh kencang.
BRRRRUUUUKKKKKKKK
"KAU GILAAAA.. ADA APA DENGAN MU !!!". marah Tae karna tiba tiba saja Steve melempar tubuh nya.
"BRENGSEK.. KAU TANYA ADA APA DENGAN KU.. SEHARUSNYA AKU YANG BERTANYA DENGAN MU SIALAAANNNNN.... KAU APAKAN JUNGKIEEE !!!". teriak Steve
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LORD'S SECRET LOVE (TAEKOOK X VICDELL)
Fiksi Penggemarjangan pernah mencari tau lebih dalam tentang semua nya, karna semakin kau mencari tau semakin kau masuk dan akan sulit untuk keluar. #BXB #BXG #MAFIA #TAEKOOK #VICDELL JANGAN SALAH LAPAK, TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP.