Happy reading
Typo manusiawi___________________________________
malam hari di jalanan Seoul yang sudah sepi, beberapa mobil melaju dengan kencang.. mobil mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sedangkan di belakang ada 2 mobil polisi yang sedang mengejar dengan kecepatan yang hampir sama.
"Berhenti....!!!". Suara salah satu polisi dari pengeras suara yang terpasang.
"Berhenti atau kali akan melakukan kekerasan dengan kalian semua !!!!".
Namun perkataan dari polisi tersebut tidak di dengar karna mobil mobil tersebut terus melaju dengan kencang membelah malam kota Seoul.
"Kita buat mereka terkecoh". Ucap namja yang duduk di samping kemudi .
"Kau tenang saja". Ucap nya lalu kembali menambah kecepatan nya menyalip mobil teman nya yang lain.
"Polisi bodoh". Smirik nya
Sampai mobil mobil itu masuk ke dalam sebuah kawasan pertokoan, dengan mengedipkan lampu jauh sebagai sinyal salah satu toko terbuka dan ketiga mobil itu masuk ke dalam.
Di dalam toko mereka semua mendengar suara sirine mobil polisi yang lewat, sedangkan dari luar beberapa orang sedang mengganti plat mobil nya.
Setelah nya mereka semua pun kembali keluar dari dalam toko tersebut, dan saat mobil mereka berpapasan dengan mobil polisi yang mengejar nya mobil polisi tersebut tidak mengenalinya.
"Bodoh". Umpat nya
Ketiga mobil itu pun melaju dengan kecepatan sedang menuju tempat mereka sering berkumpul lebih tepat nya mansion mewah dari ketua mereka.
MANSION
satu persatu mobil masuk ke dalam mansion dengan banyak anak buah juga bg yang berjaga di sekitaran mansion.
Setelah memarkir kan nya mereka pun turun dan masuk ke dalam mansion.
Di saat mereka berjalan masuk langkah mereka terhenti karna melihat seorang wanita cantik yang sedang berdiri di ujung tangga, perlahaan wanita itu turun dengan memakai baju tidur berwarna merah dan rambut yang di ikat menampilkan leher jenjang mulus nya.
"Jam 3 malam.. bagus". Suara nya dengan dingin dan datar.
"Nunna kam...". Ucapan nya terhenti saat si wanita mengangkat tangan nya menandakan tidak boleh ada yang bicara.
"Apa kalian hampir tertangkap Hem??". Tanya nya
"Iyah". Jawab seorang namja yang berambut pirang, dengan tatapan tajam bak elang dan memiliki wajah yang sangat tampan.
"Ceroboh".
"Kami sudah berhati hati, tapi karna kecerobohan nya hampir kami semua tertangkap". Ucap salah seorang nya dengan menujuk namja yang sedang duduk di sofa dengan mata yang terpejam.
"Kalau begitu kalian istrahat lah, kita akan lanjutkan besok". Suruh nya lagi.
Semua orang pun mengangguk lalu bangun meninggalkan ruangan tamu mansion Kim, namun pandangan wanita itu terlihat sendu saat melihat punggung salah satu nya yang sedang berjalan naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LORD'S SECRET LOVE (TAEKOOK X VICDELL)
Fiksi Penggemarjangan pernah mencari tau lebih dalam tentang semua nya, karna semakin kau mencari tau semakin kau masuk dan akan sulit untuk keluar. #BXB #BXG #MAFIA #TAEKOOK #VICDELL JANGAN SALAH LAPAK, TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP.