*hanya khayalan author
"Pagi pak tay"sapa kariawan di sana.
Tay hanya lewat tanpa membalas sapaan kariawan nya dan langsung menuju ruangan nya.
"Udah beberapa kali ku bilang,percuma kalo di sapa ga bakalan nyaut anjir"ucap keriawan 2.
"Yah pengen nyapa aja gue nya ajir"kariawan 1.
"Yah udah"kariawan 2.
"Pagi pak off"kariawan 3.
"Pagi"ucap off.
"Nah yang itu aja kita sapa"ucap kariwan 2.
"Oke"
"Papiiiii"teriak gun.
"Kenapa sayang?"tanya off.
"Tapi sayang nya berpawang"kariawan 2.
"Lah terus?,apa jangan jangan lo mau pacaran lagi sama atasan"kaget kariwan 1.
"Kaga babi"
"Ekhm lanjutkan pekerjaan kalian,tunggu waktu istirahat baru kalian gosip"ucap krist.
"Baik pak"ucap kariwan 1 dan 2.
"Ini juga bucin nya di kantor mulu,coba aja ada p'sing"ucap krist.
"Kalo iri bilang bos"ucap off lalu pergi bersama gun.
"Anak asu memang"ucap krist.
"Siapa yang krist bilang asu?"tanya new dari belakang krist.
"Eh anak anjing,ah elah lo bikin kaget anjir,itu sih off yang gue bilang asu"ucap krist.
"Ohh gitu"ucap new.
"Oh iya new,lo bisa pake kata lo gue aja ga?,jangan aku kamu?,tapi kalo lo ga mau ga papa kok"ucap krist.
"Hmm mungkin bisa krist"ucap new.
"Okey,yah udah kalo gitu gue ngurusin laporan dulu yah"ucap kriar lalu pergi.
Karena tak ada teman bicara lagi,new pun pergi ke ruangan nya atau bisa di bilang ruangan tay juga karena mereka berbagi ruangan.
Tok..tok..
"Masuk"
New membuka pintu lalu masuk dan duduk di kursi nya,meraih tablet kantor yang memang di sediakan kusus asisten bos agar bisa mengetahui jadual apa saja.
"Pak tay kita hari ini ada urusan bisnis dengen pak drake,dan selanjut nya dengen perusahaan pak toptap"ucap new.
"Ada lagi?"tanya tay.
"Tidak ada pak,oh iya pak drake jam 11 siang sedangkan pak toptap jam 5 sore"
"Baik lah,new tolong kasih dokumen ini ke pak off"ucap tay.
"Baik pak"ucap new lalu mengambil dokumen yang harus ia berikan ke off.
Tok..tok..
"Masuk"ucap off.
"Misih pak off,ini dokumen yang di berikan pak tay untuk anda"ucap new.
"Baik lah new,taruh saja di meja saya"ucap off.
"Baik pak,kalo gitu saya permisih"ucap new.
"Iya"ucap off.
New pun kembali ke ruangan tay untuk mengerjakan pekerjaan nya kembali.
Tok..tok..
"Masuk"
"Pak tay ini dokumen yang harus pak tay tanda tangani"ucap new membawa setumpukan dokumen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You || TAYNEW
Casuale⚠️WARNING⚠️ YANG HOMOPHOBIC HARAP MENJAUH BxB Raikan🌈 Boyloves [#Taynew 🥉] moga suka yah