*hanya khayalan author.
"Gimana?luas bukan?"tanya krist.
"Sangat luas,dan sangat indah"ujar new sambil melihat lingkungan kantor.
"Yap lo benar,di sini biasa nya buat kami makan bareng sih tapi udah jarang"ujar gun.
Nanon kembali melihat sekelilingnya melihat lingkungan kantor nya sangat indah dan bersi.
"Boleh aku bertanya?"ujar new.
"Boleh,tanyalah"ucap win.
"Siapa nama bos kita,aku tidak tau siapa nama nya"ujar new sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
"HAH?!,yang bener aja masa lo ga tau sihh new?"ucap gun kaget.
"Hehe iya aku ga tau"ucap new.
Ketiga orang di depan new ini pun saling menatap satu sama lain,karena tak mungkin ada yang tak mengenal bos mereka.
"Okey okey,aku berih tahu nama nya"ucap krist.
"Nama bos kita adalah...tay tawan,biasa kami panggil nya sih tay,tapi kalo lagi dalam hal yang penting seperti rapat dan presentasi kami manggil nya pak tay"ujar gun menjelaskan.
"Ohh begitu,jadi nama bos kita pak tay?"ucap new sambil menganggukan kepala nya.
"Iya,oh iya ini udah jam pulang kerja,kapan lo kerja?"tanya win.
"Besok jam 6"ucap new.
"Ok kami cuman mau bilang,jangan pernah terlambat dalam bekerja di sini"ucap win.
"Baik lah"ujar new.
"Yah udah kami pulang deluan yah,tatahh new"ucap gun lalu pergi bersama dengen 2 teman nya.
New yang masih di sana,masih melihat lihat taman kantor yang menurut nya sangat lah indah.
"Ngapain masih di sana?"tanya seseorang dari belakang new.
New mebalikan badan nya"oh pak tay,saya di sini cuman lihat lihat aja pak tempat nya sangat indah dan bersih"ujar new sambil tersenyum manis.
"Baik lah sekarang sudah jam pulang dan ingat besok anda tak boleh terlambat"ucap tay lalu pergi dari sana.
Selang beberapa menit berlalu,new pun akhir nya memutuskan untuk pulang kerumah nya mengunakan taxi.
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan new akhir nya sampai di rumah nya,tak lupa new membayar taxi yang ia tumpangi dan pergi masuk ke rumah mama nya.
"Mahh new pulang"teriak new manggil mama nya.
"Iya iya,udah sana makan dulu tuh mama udah masakin makanan yang paling enak"ucap mama new.
"Khap ma"ujar new lalu pergi ke dapur untuk makan.
Setelah selesai makan new langsung pergi ke kamar nya membersihkan tubuh nya.new berbaring di karus nya sambil melihat lihat hp nya.
New yang memainkan hp nya sudah mulai merasa bosan,ia pergi ke luar dari kamar nya dan melihat mama nya yang sedang memasak sesuatu.
"Mah lagi masak apa,kok kaya nya enak yah"ucap new.
"Haha,mama masak brownies kesukaan mu"ucap mama new.
"Wihh beneran mah,mau new bantu ga?"ujar new dengen semangat.
"Haha ga usah new,udah kamu diam aja di situ lagian ini bentar lagi selesai kok"ujar mama new dan langsung menyajikan brownies yang ia masak di depan new.
"Wih enak nih pasti"ucap new sambil mengambil brownies nya.
"Awas panas"
"Engga kok mah"ucap new sambil memakan brownies yang ada di tangan nya dengen lahap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You || TAYNEW
Casuale⚠️WARNING⚠️ YANG HOMOPHOBIC HARAP MENJAUH BxB Raikan🌈 Boyloves [#Taynew 🥉] moga suka yah