*hanya khayalan author.
Malam menjelang pagi 2 pria yang sedang tertidur lelap di sofa ruang tamu rumah mereka,new yang terbangun dari tidur nya langsung merasahkan keram di kaki nya.
(Siap yang ga keram coba dari malam sampai pagi ada yang baring di paha mana tidur nya posisi duduk lagi :v)"Tay bangun kaki new keram"ucap new menepuk pipi tay.
"Ucapin good morning dulu kek,lah ini malah di tepuk"ucap tay.
"Good morning,udah kan cepat tee bangun kaki new keram"ucap new.
"Tee?"bingung tay
"Iya kenapa?"ucap new.
"Siapa tee?"tanya tay.
"Astaga itu panggilan phi dari new"ucap new.
"Bagus sih,kalo gitu tee panggil new hin"ucap tay.
"Terserah p'tee deh yang penting sekarang phi bangun"ucap new.
"Tee bakal bangun kalo di kasih morning kiss,gimana setuju?"tanya tay.
"Astaga cepat lah phi new mau mandi nih nanti kerjaan nya telat"ucap new.
"Morning kiss dulu kalo pekerjaan kan tee ceo nya"ucal tay.
"Ai sat"umpat new.
"Mulut nya hin"ucap tay.
"Sttt..."
Cup..
"Udah kan?,bangun keram nih kaki hin tee"ucap new."Iya iya bangun"
New pun langsung pergi ke kamar nya untuk mandi sedangkan tay juga pergi ke kamar nya untuk mandi.selesai new mandi new langsung pergi ke dapur untuk buat makanan untuk tay dan diri nya.
"Masak apa hin?"tanya tay yang turun dengen jas formal nya.
"Masak makanan lah"ucap new.
"Iya tau tapi menu nya apa?"ucap tay.
"Ayam aja sih,udah sana duduk bentar lagi jadi nih masakan nya"ucap new.
"Siap hin"ucap tay lalu pergi duduk.
New menyajikan makanan yang udah ia masak di depan tay,mereka makan dengen tenang sampai makanan mereka habis.
"Makana no 1 yang paling enak selain masakan mama"ucap tay.
"Bisa aja tee tee,udah yok berangkat"ucap new.
"Okey"ucap tay.
Mereka pun pergi dengan mengunakan mobil masing masing yang mereka punya,new sampai bersamaan dengan tay,kan sama sama jalan nya.
"Pagi pak tay"ucap kariawan menyapa tay.
Seperti biasa tay tak menjawab sapaan yang di berikan kariawan nya,tapi new yang malah menyapa balik karena dia ada di samping tay.
"Pagi"sapa new.
New di tatap tak senang dari mereka,mereka menatap sinis ke arah new,new yang mendapat tatapan seperti itu langsung murung.
Tay yang juga melihat tatapan katiawan nya ke pada new langsung berhenti bejalan,tay langsung menatap ke arah new.new yang di tatap oleh tay menatap balik tay.
"Abaikan tatapan mereka,itu hanya tatapan iri dari mereka karena kau lebih dulu berada di samping ku sebelum mereka"ucap tay.
Kariawan yang menatap sini new langsung terdiam mendengar ucapan tay,ia tau bahwa ia yang di omongin oleh tay.
Dia langsung pergi ke arah new lalu meminta maaf,new yang tak masalah memaaf kan orang tersebut.
Tay pun kembali berjalan di ikuti new di belakang"makasih tee"senyum manis terukir indah di wajah new,tay yang melihat senyuman itu mebalas balik senyuman tersebut.
Sesampai nya mereka di ruangan,tay langsung duduk di kursi nya sedangakn new juga duduk di kursi nya.tay sibuk dengen berjaks berkas yang menumpuk sedangkan new makan cemilan karena belum mendapat tugas dari tay.
Tay mengalihkan pandangan nya dari layar komluter nya ke arah new yang sedang makan cemilan.
"New kemari lah"ucap tay.
New pun mendatangi tay "ada apa pak?"tanya new.
Tay lalu menepuk paha nya memberi isyarat agar new duduk di pangkuan nya,new yang melihat arahan tersebut cukup bingung ia kira ia di panggil untuk membantu tay ternyata hanya untuk duduk di pangkuan tay.
"Hah?"bingung new.
"Sini duduk di sini"ucap tay.
"Emang ga papa nih?"tanya new.
"Ga papa,kemarih lah hin"ucap tay.
"Khap tee"turut new yang duduk di pangkuan tay sambil memakan cemilan nya.
"Jangan banyak gerak,hin mau bikin punya tee bangun?"tanya tay.
"Bangun?siapa yang bangun bukan kah phi udah bangun?"ucap new dengan polos karena belum paham apa yang di maksut tay.
"Belum paham atau masih polos sih sayang?"ucap tay gemes.
"Punya phi?,AW PHI?!"ucap new yang sudah paham.
"Ternyata belum paham kirain beneran polos"ucap tay tersenyum.
"Phi mesum ihhh"ucap new.
"Phi teeboleh minta sesuatu kan?"tanya tay.
"Minta apa phi?"tanya new balik.
"Minta temenin phi malam ini di kamar karena punya phi udah bangun"ucap tay.
"HAH! Emang bisa tahan sampai malam phi?"tanya new.
"Bisa kok,nanti malam na new,sekalian pembuktian perkataan mama"ucap tay tersenyum miring.
"Otak sex,new aja cowo gimana hamil nya coba?"bisik new.
"Haha phi masih bisa denger kok dari sini hin,ini kan pembuktian perkataan mama"ucap tay.
"Iya lah tuh,paling ga bisa juga phi"
"Oh iya?krnapa berfikir seperti itu,apa karena hin cowo?"tanya new.
"Iya lah tee apa lagi"ucap new.
"Lakukan nanti malam bersama"ucap tay.
"Ada bayaran nya ga?"tanya new.
"Pasti ada,cemilan es krim dan brownies mau kan?"tanya tay.
"Kalo brownies jangan di tanya,mau dong hehe"ucap new.
"Baik lah lakukan percobaan malam"ucap tay.
"Dan nyangan berusaha kabur"ucap tay.
"Ga bakal kok kalo bayaran nya itu hehe"ucap new tersenyum.
"Okey lanjut kerjaan mu hin"ucap tay.
"Khap phi tee"ucap new.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*maaf kalo ada typo.♡♤♡♤♡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You || TAYNEW
Random⚠️WARNING⚠️ YANG HOMOPHOBIC HARAP MENJAUH BxB Raikan🌈 Boyloves [#Taynew 🥉] moga suka yah