07.

1.6K 55 1
                                    

*hanya khayalan author.

"Plis deh kalo bukan karena cemilan yang di janjiin phi tee ga mungkin gue mau ngelakuin ini sumpah"ucap new sambil menyetir mobil nya menuju rumah.

Setelah sampai new memarkir kan mobil nya di depan rumah tay,masuk ke dalam rumah dengen perasaan ragu takut langsung di hap.

"New pulang"

"Udah pulang?kenapa jam segini baru pulang nya?"tanya tay.

"Baru jam 9 malam kok,tadi temen kuliah new ngajak ketemuan tapi di batalin jadi new pulang ke rumah mama deh hehe"ucap new.

"Ga bohong sama tee kan hin?"tanya tay.

"Beneran tanya aja sama mama"ucap new.

Tay langsung mengeluarkan hp nya menelvon mama new,membuat new keringat dingin.

Telvon mama new..

Halo nak kenapa?

Gini mah apa bener new pulang ke rumah tadi?

Hah? Engga ada nak,nak new tidak ada pulang ke rumah

Oh gitu yah udah ma maaf ngegagu yah mah

Ga nggagu kok nak,ga papa.

Yah udah mah tay tutup telvon dulu yah

Iya iya

Palnggilan berakih...

Tay menatap new dengen tajam karena new berani membohongi nya.new yang di tatap seperti itu hanya menampil kan senyumnya tanpa dosa.

"Membohongi phi?"ucap tay dengen suara berat nya.

"Ah itu...apa yah hehe.."ucap new mundur perlahan.

"Itu apa sayang hmm?"tanya tay mendekat ke arah new.

"Sialan mentok jing memang ga ada pilihan lain selain...kabur bangsad"bisik new kabur dari tay.

Tay yang melihat itu langsung menangkap tangan new dengen cepat,tay mendekatkan badan new ke badan nya.

"Maaf phi new ga niatan buat boong sama phi kok"ucap new.

"Oh yah?jadi apa alasan sebenar nya hmm?"tanya tay.

"Hmm itu..."

"Oke phi tau,kabur dari phi kan?"ucap tay.

"Hehe"tawa new tanpa dosa nya.

"Layani phi sekarang hin kau membuat phi mu ini menunggu mu sedari tadi.ngapain lari dari tanggung jawab melayani keiingina suami sih new?"tanya tay.

"Muka phi mesum males"ucap new.

"Oke oke phi ganti ke mode ranjang aja gimana?"tanya tay.

"Tambah mesummmm"kesel new.

⚠️🔞⚠️

Tanpa ba-bi-bu tay langsung menyambar bibir new agar tak berbicara lagi mangatai diri nya mesum,tay mengangkat tubuh new membawa new ke dalam kamar milik nya.

Tay terus mencium new sampai mereka di kamar tay langsung membanting tubuh new ke ranjang menindih tubuh new.tay menatap mata new yang sayu membuat tay tak tahan lagi.

Only You || TAYNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang