𝟏. 𝐌𝟕𝟖

356 11 0
                                    

Author: Aku sendiri gak tahu kenapa bikin ini...
???: Lah? Kan kau sendiri yang bikin...kok bisa gak tahu...?
Author: Sebenarnya sih aku kalo lagi komen di YouTube maupun wattpad...suka bikin cerita sendiri...
???: Iya...sampe kamu bikin pemilik ceritanya punya ide. Padahal kau hanya penasaran...
Author: Udahlah...mending langsung ceritanya...
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
||Di planet M78||

Ada 8 ultra muda yang kelihatannya sedang berjalan-jalan sambil melihat pemandangan kota M78. Ada yang lagi foto bareng kedua kakaknya, ada yang makan jajan, ada yang beli koleksi kaijuu, ada yang main game bareng sahabatnya, dan...satu lagi duduk bersendirian. Kenapa bersendirian? Karena dia masih gak terbiasa dengan planet ini. Mari kita lihat apa aja yang dilakukan sama 8 ultra muda ini...

Trio Minato://foto bareng//
Orb://makan jajan//
X: //beli koleksi kaijuu//
Ginga,Victory://main PUBG//
Geed://duduk bersendirian di bangku//

Saat mereka lagi asik dengan kegiatan mereka masing-masing(kecuali Geed yang duduk bersendirian di bangku), ada dua ultra yang menghampiri mereka. Seorang berwarna merah silver dengan kepalanya yang mirip kucing dengan color timer berbentuk permata, dan satu lagi berwarna biru silver dengan Star Mark di dadanya, wajah yang tampak datar.

Mebius: Akhirnya kalian datang juga.
Ginga://noleh ke arah Mebius//Iya, seperti yang dikatakan Zero.
Victory: To the point. Kenapa kalian para ultra-kyoudai nyuruh kami datang ke sini?
Hikari: Ikut kami pergi ke Space Garrison. Ultra-kyoudai, ayah ultra sama ibu ultra sedang menunggu kalian.
X: Oh...ok?

Setelah sampai di Space Garrison, mereka melihat para ultra-kyoudai, ayah ultra sama ibu ultra yang sepertinya sedang menunggu mereka. Leader ultra-kyoudai akhirnya angkat bicara, siapa lagi kalo bukan Zoffy🗿.

Zoffy: Terima kasih karena kalian ingin datang ke sini. Kenapa kami menyuruh kalian datang ke sini, karena kalian....
Ayah ultra: Kalian akan disekolahkan lagi.
New gen(-Geed): NANI⁉ TIDAAAAKKKK!!!
Ayah ultra: Bukan cuman kalian aja. Tim UFZ sama era reiwa juga disekolahkan.
New gen(-Geed): Wut...//menghela nafas lega//Untung bukan cuman kami doang yang disekolahkan lagi...

Tiba-tiba muncul sebuah portal di belakang New gen. Dan keluarlah 5 alien(Ya enggaklah!! Hanya dua aja yang robot🗿.). Dan kalian pasti bisa tebak siapa mereka berlima🙃.

New gen://lihat siapa yang ada di belakang mereka//Zero/Zero-san!?
Zero: Hello guys!!
Glenfire: Wah!! Udah sekian lama gak ke sini.
Jean-bot: Gak tahu mau komen apa... Tapi ini terlalu dadakan..
Jean-nine: Bersabarlah nii-san...
Mirror Knight: Padahal lagi asik main di planet Esmeralda...

Glenfire melihat tim New gen satu-persatu. Lalu matanya tertuju ke salah satu dari mereka, bahwa udah sekian lama gak bertemu dengannya. Dia langsung memeluk ultra itu dengan erat. Sedangkan yang dipeluk mencoba untuk menenangkan senpainya satu ini.

Geed: Glen...aku...gak bisa napas!!//menepuk punggung Glen supaya melepaskannya//
Glen://lepasin pelukannya dari Geed//Yah maap..soalnya udah lama gak ketemuan.
Mirror Knight: Gimana kabarmu?
Geed: Baik kok, Mirror-san. Hai Jean-bot dan Jean-nine.//sapa sambil senyum//
Jean-kyoudai: Hai//sapa//
Zero: Aku gak disapa nih...//ngambek//
Geed: Perasaanku kita berdua hampir sering bertemu di mana-mana...
Zero: Sakit sekali...aku gak disapa..//nangis drama//
Geed:....//buka lebar kedua lengannya//
Zero://lihat Geed//
Geed: Sini.
Zero://meluk Geed dengan erat//Gitu dong kalo sama sahabatmu sendiri✨.
Geed: Gak semua sahabat perlu kayak gini.. (-_-⁰...)

Ultraseven maupun Leo, mereka hanya bisa sweatdrop dengan kelakuan anak/murid mereka yang agak rada sengklek. Astrapun memilih mengangkat bicara.

Astra: Maaf jika aku mengganggu reuninya. Tapi sekarang saya akan menghantar kalian ke kosan. Kalian mulai masuk sekolahnya minggu depan, jadi kalian beli barang-barang dan alat tulis sekolah kalian sebelum kalian masuk sekolah.
Zoffy: Ada pertanyaan?
Orb: Apakah kami semua satu kelas atau berasingan?
Man: Semua murid akan mengikut kemampuan dan kelebihan masing-masing jika memiliki kemampuan dan kelebihan yang sama, maka satu kelas kalo tidak sama kalian diasingkan. Kecuali kalo dia adalah anak bangsawan, maka akan dimasukkan ke klub bangsawan.
Geed: (Kok aku punya firasat buruk ya..?)
Zoffy: Geed, kamu ikut saya ke kantor. Ada sesuatu yang ingin saya bicarakan.

Semua para Ultra-kyoudai(-Zoffy), New gen(-Geed) dan juga tim UFZ yang mendengar itu langsung kaget dan bingung. Alasan kenapa mereka kaget dan bingung, itu karena Zoffy yang dikenal sebagai kapten kepada ultra-kyoudai yang agak tegas, gak suka dinganggu saat dia sedang mengerjakan tumpukan dokumennya, dan gak mengizinkan orang lain masuk terutamanya yang suka bikin rusuh, kecuali ayah ultra dan ibu ultra. Sebenarnya sih boleh aja masuk, tapi harus ada tujuan datang ke kantornya. Bagi ayah ultra dan ibu ultra itu normal, mereka emang diizinkan untuk masuk karena komandan tertinggi...yah jelas sih..namanya juga komandan tertinggi.

Setelah itu, semua kembali melakukan kegiatan mereka masing-masing, kecuali Astra yang menghantar tim New gen(-Geed), UFZ ke kosan mereka. Sedangkan Geed yang disuruh oleh kapten Zoffy untuk ke kantornya agak sedikit ragu-ragu, karena tiba-tiba disuruh ke kantornya kapten Zoffy.

||Di kantornya kapten Zoffy||

Zoffy://Bikin kopi//Silakan duduk di sofa.
Geed://duduk di sofa//
Zoffy: Kopi?//menyodorkan secawan kopi//
Geed://ragu+malu//Makasih..//minum//
Zoffy://duduk di sofa tepat di depan Geed//

Awalnya suasana jadi hening gak ada sorangpun yang angkat bicara. Alasan kenapa Zoffy menyuruh Geed ke kantornya, karena ingin berbicara dengannya baik-baik sebagai bekas teman lama ayahnya Geed. Sudah 20 minit mereka berdua diam aja. Akhirnya Zoffy angkat bicara.

Zoffy: Jadi...apa tak apa-apa jika saya memasukkan kamu ke dalam klub bangsawan?
Geed://menyembur kopi, tersedak//
Zoffy:💧
Geed: Jika itu yang Zoffy taicho mau...
Zoffy: Kamu pasti tahukan, alasan kenapa saya memasukkan kamu ke dalam klub bangsawan?
Geed: Iya, saya tahu...//noleh ke tempat lain//
Zoffy: Jangan khawatir, akan ada yang menjaga kamu.
Geed: What!? Saya gak mau!!
Zoffy: Seorang bangsawankan harus ada bodyguardnya.
Geed: Saya gak....huh..yaudah, terserah kapten mau apa. Asalkan jangan yang aneh-aneh.//pasrah//
Zoffy: Pfft...//nahan tawa//
Geed: Apa yang lucunya?
Zoffy: Gak..gak ada.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Author: Akhirnya selesai juga chapter 1!!
???: Capek lu?
Author: Sebenarnya sih gak. Mungkin boleh buat chapter 2 sekali.
???: Mantaplah Author. Bentar...shipnya kok gak ada? Katanya bakal ada shipnya.
Author: Yailah nih ultra satu.. Kalo mau buat ship itu harus ada pasangan yang benar-benar cocok untuk dijadikan ship.
???: Kalo Yedam sama Geed gimana? Yedamkan suka sama Geed.
Author: Oh! Salah satu ocnya kalin ya? Ya gaklah!! Kan Geed gak suka sama dia.
???: Oh lupa.
Author: Ada-ada aja nih ultra satu... Jumpa lagi di chapter selanjutnya!!✨

𝐾𝑒𝑠𝑒ℎ𝑎𝑟𝑖𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑟𝑎 𝑢𝑙𝑡𝑟𝑎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang