part 1

342 19 0
                                    

_______________{ DUDA IMPIAN }_______

_

_

_

" Eomma, aku hanya akan menikah dengan orang yang bisa memenangkan hati putra ku."

" Tapi, Jungkook putramu itu sangat susah untuk didekati. Walaupun usianya tiga tahun, tapi sangat sulit untuk memenangkan hati nya " Jeon Jong-seo hanya ingin putranya untuk menikah lagi, Jong-seo kasian Jungkook harus mengurus putranya Jeon Guwon sendirian.

" Berarti, aku tidak akan menikah " Sahut Jungkook, Jong-seo sudah frustasi. Jong-seo sudah mengatur kencan Jungkook dari gadis, sampai uke tapi gak ada yang nyangkut.

" Jungkook, Guwon butuh seorang Eomma yang 24 jam bersamanya."

" Eomma, kalau aku menikah lagi itu harus atas permintaan Guwon sendiri untuk aku menikahi orang itu. Maka aku akan langsung menikah dengan nya " Setelah isterinya tiada hidup Jungkook hanya berfokus pada putranya, apapun akan Jungkook lakukan untuk Guwon.

" Terserah kau saja " Jong-seo menyerah, sekarang tinggal Guwon saja yang bisa bikin Jungkook menikah lagi.

" Hallo, bestie penghuni neraka jahanam " Teriak Hyunjin, Taehyung dan Taemin menatap Hyunjin dengan tatapan berbeda. Taehyung tatapan datar, sedangkan Taemin bingung.

" Kok gitu sih manggilnya, kita kan belum mati belum tentu masuk neraka " Ujar Taemin dengan polosnya, Taehyung sampai tersedak mendengar ucapan Taemin.

" Lu, punya mulut tuh di filter ntar kalau dia nanya panjang lebar lu yg pusing " Ujar Taehyung, Hyunjin cengengesan.

" Sorry, bestie."

Hyunjin duduk di hadapan Taehyung dan Taemin. Mereka bertiga adalah sahabat tapi mengambil jurusan kuliah yang berbeda, Taehyung musik, Hyunjin kedokteran, Taemin seni tari.

" Lu, harus tanggung jawab ya gue di demo mantan-mantan lu suruh kasih tahu dimana lu. Emang lu darimana sih?, tiga hari ngilang " Tanya Taehyung.

" Maldives, holiday with my boyfriend " Jawab Hyunjin dengan santainya.

" Lu enak holiday, lah gue diteror a*jing lu benar-benar " Kesal Taehyung gimana gak tiga hari ini Taehyung diteror mantan-mantan Hyunjin.

" Sorry beb, sebagai permintaan this is for you " Hyunjin memberikan paper bag besar pada Taehyung.

" For you too " Hyunjin juga memberikan pada Taemin.

" Gucci " Taehyung terkejut melihat isi paper bag yang diberikan Hyunjin, Hyunjin tersenyum manis.

" Iihhh, Taehyung ini tuh tas bukan Gucci " Sahut Taemin.

" I know ini tas, mereknya yang Gucci " Jelas Taehyung, Taemin melihat paper bag yang diberikan Hyunjin.

" Iya, mereknya Gucci " Taemin tersenyum polos, Taehyung ikut tersenyum senyum gemes.

" Gue, holiday tapi gue gak lupa sama lu pada " Ujar Hyunjin.

" Thanks bestie."

" Makasih Hyunie."

" Kenapa muka lu, Jk? " Tanya Jimin, melihat adik sepupunya seperti sedang memikirkan sesuatu.

" Gue mikirin omongan Eomma hyeong, dia bilang Guwon butuh seorang Eomma yang 24 jam bersamanya. Apa benar Guwon butuh seorang Eomma? " Jimin tertawa mendengar ucapan Jungkook, Jungkook menatap Jimin yang tertawa ada yang lucu dengan ucapannya.

" Jung, itu tuh supaya lu mau nikah lagi. Guwon sebagai alasannya, karena soal Guwon lu gak akan bisa nolak " Ujar Jimin, yang dikatakan Jimin bener Jungkook tidak akan bisa nolak kalo soal Guwon.

Duda impianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang