_______________{ DUDA IMPIAN }_______________
_
_
_
_
" Taehyung-ah " Panggil Jeong-han, Taehyung menoleh dan tersenyum melihat Jeong-han. Jeong-han duduk di samping Taehyung dan menurunkan Ryeon di samping Guwon.
" Dia anakmu hyeong?, neomu yeppeo " Taehyung menatap Ryeon dengan gemas, Jeong-han tersenyum putrinya memang menggemaskan.
" Tentu saja, lihat eomma nya " Bangga Jeong-han, Taehyung tertawa bicara dengan Jeong-han selalu menyenangkan.
" Oh ya hyeong, yang disana siapa? " Tanya Taehyung melirik Ji-hoon, Jeong-han ikut melirik Ji-hoon. Taehyung harus tahu kalau dia saingan Taehyung harus bersiap, kalau dia keluarga Taehyung harus mendekatinya.
" Dia Ji-hoon, nama lengkap Park Ji-hoon dia adik tingkat Jungkook sewaktu kuliah dia udah dekat dengan keluarga Jeon dari Guwon lahir " Jawab Jeong-han, berarti Ji-hoon adalah saingan Taehyung.
" Wae?."
" Aniya, aku hanya ingin tahu."
" Jealous?."
" Gak hyeong, aku hanya penasaran."
" Mommy, uwon mau buah " Pinta Guwon, Taehyung langsung mengambil anggur Ji-hoon datang dan langsung menepis tangan Taehyung hingga anggur yang ditangan Taehyung terjatuh. Taehyung kaget dan menatap Ji-hoon.
" Guwon tuh alergi anggur, kau mau membunuhnya " Sentak Ji-hoon, Jeong-han langsung berdiri di samping Taehyung.
" Eh Ji-hoon bisa gak usah kasar?, Taehyung gak tahu Guwon alergi anggur " Jeong-han membela Taehyung karena benar Taehyung tidak tahu apapun.
" Kan bisa nanya , aku curiga dia orang yang ingin mencelakakan keluarga Jeon " Ji-hoon menuduh Taehyung, Taehyung memicingkan matanya.
" Mencelakakan?, Yakk..... Kalau ngomong tuh dijaga aku tidak seperti yang kau tuduhkan " Taehyung menatap tajam Ji-hoon.
" Ckk, orang sepertimu itu sangat banyak pura-pura tidak bersalah playing victim " Sahut Ji-hoon.
" Mwo?, playing victim? " Jeong-han tersenyum diam-diam ternyata Taehyung bisa melawan juga, Jeong-han pun mundur.
" Ada apa ini? " Tanya Jungkook, dan Jin yang mendengar keributan.
" Dia mau ngasih anggur ke Guwon, itu sangat berbahaya " Ji-hoon mulai mengadu pada Jungkook.
" Aku tidak tahu, Guwon alergi anggur " Taehyung membela diri.
" Jeonghan-ie,, kenapa kamu gak melerai mereka? " Tanya Jin pada pada sang isteri, Jeonghan menatap Jin.
" Kenapa aku harus melerainya, seru tau Ji-hoon punya lawan yang seimbang " Jawab Jeonghan dengan entengnya.
" Wow, ada apa ini? " Tanya Jimin yang baru datang bersama Hoseok.
" Telat lu, tadi seru tahu " Jawab Jeonghan, Jimin dan Hoseok menatap Taehyung dan Jihoon.
" Jihoon, Taehyung tidak tahu Guwon alergi anggur ini bukan salah Taehyung " Taehyung tersenyum pada Jihoon, Jungkook berada di pihaknya.
" Tapi Jungkook hyeong dia-."
" Uwon minta buah, mommy tidak salah " Guwon juga membela Taehyung.
" 2:0, Jihoon tidak punya pendukung."
" Kamu kira ini pertandingan pake skor segala."
" Ini memang pertandingan, pertandingan menjadi calon Nyonya Jeon."
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda impian
RandomFf baru, cerita baru, disini untuk second couple nya itu kapal hantu halu author doang yang gak suka boleh skip.... Ya. Disini autor udh izin sama yg bikin yah By:autor wira Ada sedikit aku ubah sama ada 18+ nya "SELAMAT MEMBACA"