part 2

285 16 0
                                    

_______________{ DUDA IMPIAN }_______________

_

_

_

_

_

" Apa saya boleh pergi, Jungkook-ssi? " Tanya Taehyung jujur saja Taehyung takut berurusan dengan polisi. Taehyung membungkuk dan dan ingin langsung pergi tapi kakinya tersandung Taehyung kehilangan keseimbangannya, untung dengan sigap Jungkook menahan pinggang Taehyung.

" Bukankah itu Tuan Jeon? " Wartawan yang kebetulan meliputi di kantor polisi melihat Jungkook dan Taehyung.

" Ini akan menjadi berita bagus " Wartawan itu mengambil foto Jungkook dan Taehyung secara diam-diam.

" Mommy! " Teriak Guwon, Jungkook dan Taehyung sadar dengan posisi mereka Taehyung langsung berdiri lagi.

" Maaf Tuan Jeon."

" It's ok."

" Anak Tuan Jeon manggil dia mommy,fixx orang itu isteri baru Tuan Jeon " Wartawan mengambil kesimpulan setelah mendengar teriakkan Guwon.

" Guwon, dia bukan mommy panggil hyeong ya" Ujar Jungkook, Guwon langsung menggeleng dan memeluk Taehyung.

" Jeon Guwon " Nada suara Jungkook berubah tegas, mata Guwon mulai berkaca-kaca Jin datang dan langsung menjitak kepala Jungkook dari belakang.

" Hyeong " Kaget Jungkook karena tiba-tiba dijitak oleh Jin.

" Ngapain marahin Guwon?, dia masih kecil. Guwon kemarin kita pulang ketemu Eomma Han " Guwon malah semakin memeluk Taehyung, Jin menatap Taehyung.

" Shireo!, uwon mau mommy."

" Mommy?."

" Guwon, sandiwaranya selesai sekarang Guwon panggil hyeong ya."

" No hyeong, mommy."

" Baiklah mommy, tapi sekarang kita pulang dulu mommy mu harus kerja dulu ntar kalau kerjaan mommy selesai mommy nemuin Guwon lagi " Bujuk Jimin pada Guwon. Guwon menatap Taehyung.

" Promise " Guwon mengulurkan kelingkingnya Taehyung melingkarkan kelingkingnya pada kelingking Guwon.

" Nee."

Akhirnya Guwon bersedia pulang bersama Jin, Jimin, dan Jungkook. Taehyung pun ikut pergi Taehyung hampir lupa dia harus nyanyi di cafe Miracle.

Taehyung dengan biru-biru pergi ke cafe Miracle. Disana Taemin sudah menunggu Taehyung datang dengan ngos-ngosan.

" Untung gak telat " Lega Taehyung dan duduk di samping Taemin, Taehyung mengambil jus Taemin dan meminumnya sampai tandas.

" Jus ku " Taemin menatap jus nya yang sudah habis diminum Jungkook.

" Lu sendiri, dimana Hyunjin? " Tanya Taehyung tidak melihat Hyunjin bersama Taemin.

"Dia harus ke rumah sakit nganterin undangan buat dokter..... Aku lupa namanya " Jawab Taemin.

" Ooo..., ya udah lu tunggu disini gue mau manggung dulu " Ujar Taehyung, Taemin mengangguk bak anak kecil.

" Fighting " Taemin memberikan semangat pada Taehyung.

" Dosen bangk3!. Dari sekian mahasiswa kedokteran kenapa gue yang disuruh " Gerutu Hyunjin, Hyunjin melihat lift terbuka Hyunjin buru-buru lari masuk ke dalam lift.

" Untung gak ketinggalan " Ujar Hyunjin, Hyunjin melihat ke samping Hyunjin terpaku.

' Nj*r!, ganteng banget nih dokter ' Batin Hyunjin melihat dokter di sampingnya dari bawah ke atas.

Duda impianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang