Bab 1: The Resistance.

133 13 0
                                    

Semuanya bermula dengan kedamaian.

Alam semesta ini pada mulanya damai, setiap makhluk hidup dengan tentram dan tenang, setiap kehidupan berjalan sebagaimana yang telah diatur.

Namun, semuanya berubah.

Kebangkitan Kekaisaran Gushiàn menjadi awal dari perubahan besar, dengan Zétiān yang mengklaim dirinya sebagai Kaisar Ratu Kegelapan.

Zétiān membangun pasukannya sendiri dari bangsa yang ia bangkitkan, Gushiàn, bala tentara yang setia beserta armada besar kapal tempur angkasa. Dengan kekuatan besar, ia memulai agresi ke penjuru angkasa.

Pasukan Gushiàn menyerang dan menginvasi setiap planet, setiap bintang, setiap sistem yang dapat mereka capai. Zétiān memerintah dengan tangan besi, membawa pembantaian dan penjajahan ke setiap peradaban, demi memperluas dominasinya.

Semakin lama waktu berlalu, semakin meluas wilayah kekuasaan Gushiàn di alam semesta, semakin meluas pula ketidakseimbangan dan penderitaan yang dibawa oleh tangan penindasan.

Namun, dari semua yang telah terjadi, apakah penduduk alam semesta diam saja?

Tentu saja, tidak.

Sebagian dari mereka yang tidak berdaya mungkin hanya bisa pasrah menerima nasib yang menyedihkan. Namun, sebagian yang lain mungkin memilih untuk bangkit melawan, dipersatukan oleh nasib dan tujuan yang sama, bersama-sama berjuang demi melawan tirani penjajahan.

The Resistance.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 1
"The Resistance"

Ruang angkasa, ruang hampa yang gelap gulita terhampar luas tidak terbatas. Gemerlap bintang-bintang mengisi kehampaan yang dipenuhi kesunyian. Namun, kesunyian angkasa yang tenang itu harus pecah oleh ledakan.

Ledakan demi ledakan yang bersahutan.

Berlatar belakang sebuah planet yang menjadi saksi bisu. Pertempuran besar meletus di antara kehampaan ruang, armada ratusan kapal saling bentrok di angkasa yang luas, rentetan tembakan laser dan rudal-rudal saling bersahutan.

Di ruang hampa turut diisi oleh bentrokan antar pasukan yang saling beradu senjata. Pasukan yang nampak berbeda-beda bersatu berjibaku menghadapi musuh yang memiliki aura kegelapan yang sama.

Dark KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang