Setelah sekian lama akhirnya kebikin juga ini book rp!
Berhubung ini rp perdana jadi pilihan karakternya gak bakal banyak, judulnya udah kayak manhua dan mungkin jalan ceritanya juga akan aneh. Jadi harap maklum ya gaes ;v;
Seperti aturan book rp kebanyakan. Kalian tidak boleh menggerakan karakter saya (yang berempu bukunya) tetapi diberkenankan memiliki npc atau cerita tambahan selama itu tidak merusak alur utamanya.
Genre utama? Rencananya romance dan drama. Tapi tergantung balasan kalian gimana dan begitu juga sayanya :"v (atau karakter yang dipilih karena keduanya memiliki alur berbeda yang pengaruhi genre)
Rating? Mungkin +17 karena bakal ada bahasa kasar, konten dewasa atau karena alurnya cukup rumit.
Pilihannya bisa straight atau slash juga boleh. Mau pilih kedua karakternya juga boleh (dengan catatan tamatkan dahulu yang pertama atau mengundurkan diri).
Ngomong-ngomong saya mungkin bakal sibuk di hari-hari tertentu, kemungkinan besar slowrespon. Jadi harap bersabar menunggu balasannya juga ya~
Kalau ada yag ingin ditanyakan. Mari persilakan :D
Tapi selanjutnya, yuk kenalan dulu dengan para karakter utamanya!
Benedict Harlan (25 tahun)
"Pada dasarnya semua ini sama saja. Untuk apa kamu marah?"Seorang pria yang tidak memiliki masa kecil yang membahagiakan. Semua yang akan dilakukan hanya untuk bertahan hidup. Berusaha melakukan apapun yang terbaik selama harga dirinya sendiri tidak terinjak.
Evie Rothwell (19 tahun)
"Sekarang sudah jam berapa? Ah apa peduliku dengan semua ini?"Putri bungsu keluarga terkaya di negaranya. Menghabiskan sebagian besar hidupnya di atas kasur. Di balik sifat malasnya, dia memiliki hobi yang cukup unik yang tidak disadari para keluarganya.
-----
Special tag! Terima kasih untuk ViolettScarlet atas bantuannya :>
KAMU SEDANG MEMBACA
Antidote [Roleplay]
Random"Selamanya aku akan seperti ini. Apa kau yakin akan menghabiskan semua waktu untuk orang sepertiku?" Ketika kau dihadangkan 2 pilihan. Kembali di kehidupanmu yang monoton atau menerima kenyataan yang begitu menyakitkan. Dari sini, [name] belajar ti...