🍁🍁🍁🍁🍁
_
_
_
_
_Suara televisi yang menampak kan sebuah berita viral di jagat Maya membuat seorang wanita dewasa sedikit merasa tak suka. Ia berusaha mengabaikan suara televisi yang selalu memberitakan hal hal random yang sangat tak penting.
Model ternama yang kini sudah menempuh usia di kepala tiga , tak membuatnya tertinggal, terlihat kini namanya kian melambung tinggi,
Wajah bak Dewi Yunani dan iris matanya berwarna cokelat menjadi ciri has tersendiri darinya, siapapun yang menatap nya pasti seolah terhipnotis,
Banyak sekali orang orang yang mendamba nya , cara berpakaian yang cukup steelis membuat para remaja menyukai nya,
Dia adalah Yessica omora Theodora, selalu tampil modis bak seorang remaja, membuat banyak orang menatap nya penuh puja.
Tapi di umur nya yang tergolong sangat matang Yessica belum terlihat memiliki kekasih, banyak sekali para fans fans menjodohkannya dengan aktor atau model ternama namun tetap saja Yessica belum pernah di kabar kan sedikit pun tengah dekat dengan siapa.
" Cih gosip murahan..!"
"Memang kenapa kalo aku belum punya pasangan!"
"Dasar manusia terkutuk...!!"
Yessica sudah muak, ia mengambil remot dan mengganti saluran telivisi nya asal, meletakkan kembali remot itu di Sofanya.
Yessica kembali ke aktifitas semulanya menuju dapur untuk membuat sarapannya, simpel saja roti dan susu, keduanya di aduk merata.
Yap.. jujur saja Yessica sangat menyukai hidangan sederhana itu, terlebih lagi perutnya tak terbiasa sarapan, alhasil Chika memakan roti dan susu untuk mengganjal perutnya.
Suara tv yang tadi iklan kini berubah menjadi sebuah berita lagi, tapi kini bukan berita mengenai Yessica. Sebuah kabar dari pemain film muda yang tengah meluncurkan buku baru nya.
Azara Khaula Theodora kembali meluncurkan buku baru nya yang bertajuk mama! Sebuah buku yang bercerita tentang seorang anak kecil yang tak di inginkan mamanya.
Lagi lagi Azara dengan mudah menyentuh hati para penggemar serta pembaca setia karyanya, lewat seorang anak kecil yang tercantum di buku nya.
Azara juga seorang aktris yang sedang naik daun, beberapa film telah ia perankan, dan ya gadis berusia 16 thn itu sangat mencuri perhatian masyarakat.
Senyum manis nya yang membuat kedua matanya hilang serta lesung pipi nya siap memanah siapapun yang menatap nya.
Yessica sepertinya tertarik dengan berita tersebut, dia menduduk kan tubuhnya di sofa depan televisi nya,
Yessica mendengar ucapan pembawa acara yang terus berbicara tentang seorang gadis penulis itu. Sesekali tangannya menyuap makanan yang ia pegang.
Sejumlah harapan yang di di bungkus rapi oleh buku.
Buku yang katanya memiliki arti mendalam, Azara juga menjelaskan beberapa tokoh yang ada di dalam bukunya.
Ah... Yessica sepertinya tertarik dengan buku itu, dia memberitahu Jessi keponakanya yang tergila gila dengan gadis penulis itu, ia yakin Jesi masih berada di sana
*
Tf Rp.50.000.000Bawain tante buku sama tanda tangannya!
Ck tante..!!
Iyaaaa.
*
>>>//
Seorang gadis menggerutu dengan tingkah seenaknya tante nya, tantenya yang pemaksa membuat gadis itu sangat sebal, tapi tak menutupi jika tantenya itu sungguh baik kepadanya.
"Untung duit Lo banyak huh...!"
"Kenapa Jesi..?"
"Ini Flo tante gue, sumpah seenak jidat nyuruh.."
"Hahaha sabar ya, btw dapet berapa jes..?" Flora menaik turun kan alis nya
"Cih.. inget Lo Ama duit..! 50jt.."
"What... Serius nih..."
"Gils sih jes , disuruh ape nih tumben banget ngasih nya Segede itu..?!"
"Minta di beliin buku ini juga..."
"Sama tanda tanganya sekalian..."
"Oh... Gampang lah, sekalian juga sama kita sekarang gitu.."
"Iya Flo untung aja sekalian nih "
"Biasanya ampe bikin kembang kempis tuh perintah...!!"
"Dah lah yuk cari jes.. sekalian kita minta tanda tanganya, Mayan cakep gitu .. hahaa..."
" Yok lah Flo..." Mereka beranjak setelah keduanya membereskan barang yang mereka bawa.
Memang benar Jesi dan flora ada di tempat acara peluncuran buku milik Azara.
-
-
-🥦🥦🥦🥦🥦
Yah... Sebenarnya ini tuh selingkuhan naskah mama, author hawanya pengen cerita baru mulu!! Jadi ini author update buat menyenangkan hati saja, bisa sewaktu-waktu author hapus.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my mom?
Художественная прозаseorang aktris muda yang memiliki sebuah harapan, harapan yang selalu ia gunakan untuk memperkuat tekad nya! akan kah dia menemukan harapan itu?