ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
ioke Selamat membaca
jgn lupa votenya😘
hari ini Winata akan mengajak kanaya untuk pergi jalan jalan sesuai janji nya kemarin kini winata sedang di perjalanan menjemput kanaya
Selang beberapa menit Wina pun sampai di rumah kanaya, Winata sdh melihat kanaya mnunggu di dpn gerbang rumahnya "maaf ya nay uda lama ya? " Ucap Winata "engga ko gue barusan aja keluar" Winata mengangguk pelan "yauda ayo naik"kanaya pun langsung naik ke motor Wina "uda siap? " tanya winata"uda"jawab kanaya singkat Winata pun langsung menjalankan motor nya.
Sesampainya mereka berdua di cafe, mereka berdua menjadi pusat perhatian karena Winata yang tampan dan di satukan oleh kanaya yang cantik wahh, mereka berdua pun memesan makanan dan minuman usai mereka memesan mereka berdua langsung duduk di meja tempat yang mereka pilih Winata pun langsung menyiapkan tempat duduk untuk kanaya bak sepasang kekasih kanaya tersipu melihat perhatian Winata yang sangat manis "makasi win" Winata mengangguk pelan setelah mereka berdua duduk dan berbincang sebentar pesanan mereka pun datang "selamat siang ini pesanan nya" Ucap sang pelayan yang mengantarkan pesanan mereka "terimakasi mbak" Ucap kanaya."
mereka berdua pun memakan pesanan nya masing² dengan rasa canggung, usai mereka makan,wina dan naya pun pergi meninggalkan cafe itu "mau kemana lagi nay? " Tanya Winata kepada kanaya "emm uda deh pulang aja aku cape" Winata mengangguk pelan "oke" Kini mereka berdua sedang berada dijalanan yang sangat macet "dingin banget win" karena mereka sedang berada di lampu merah Winata pun langsung membuka kemeja panjang yang dipakai nya dan memberi kan nya kepada kanaya
"Pakai ini aj" ucap Winata yang membuat kanaya bingung "lah lo gimana? " ucap kanaya bingung "gue tahan dingin" kanaya mengangguk pelan,setelah melewati macet yang sangat panjang mereka pun sampai di depan rumah kanaya "makasi ya win uda traktir dan ajak gue jalan jalan"
"Santai aja ini tanda minta maaf gue karena uda bikin lo luka" Kanaya mengangguk pelan Winata hendak menghidupkan motor nya tapi aneh motornya tida mau hidup padahal bensinnya penuh kanaya yang hendak masuk ke dalam rumah nya punn kembali melihat kebelakang karena melihat Wina yang beranjak dari motornya dan berjongkok di depan motornya"motor lu knapa win?" Tanya kanaya "ah ini nay motor nya gamau hidup" Kanaya mengangguk pelan ,tak lama kemudian pun motor winata hidup kembali dan tiba tiba saja "ah ini udah sele-" cup kanaya dan Winata terkaget saat Winata menghadap kebelakang tiba² saja bibir mereka berdua bersentuhan
karena kanaya juga yang sedang melihat Wina yang memperbaiki motornya tapi anehnya mereka berdua tidak ada yang mau melepas kecupan itu mata kanaya malah memejam tida ada lumatan diantara ciuman itu sampai² Winata yang melumat tipis dan langsung melepas ciuman itu "ah nay gue minta maaf ya gue ga sengaja" Ucap Wina kaget "ah gapapa kok gue juga ga sengaja tadi hehe yauda lu pulang gih ntar kemaleman " Wina mengangguk pelan dia beranjak ke motornya dan menghidupkan kembali motornya sekarang sudah bisa hidup "bye nay gue pulang ya" Naya mengangguk pelan stelah Wina menjauh kanaya langsung masuk sembari memegang bibirnya dan tersenyum terus bergumam "mama first kiss aku diambil winataaa"
sejak saat itu juga Winata dan kanaya semakin dekat bahkan mereka sering berangkat sekolah bareng
beberapa bulan pun terlewati
Semenjak saat itu bukan nya canggung Winata dan kanaya malh semakin dekat bahkan mereka sudah memanggil satu sama lain dengan "aku kamu" ahh udah tanda² ini gays dan kebetulan juga lusa sekolah mereka akn merayakan acara tahunan seperti lomba lomba dan lain lain , termasuk band nya Winata juga.