Breaking News!
V Didesak Mundur dari BTS Karena Hamili Pacar di Luar Nikah
Bukan Jennie, Ternyata Rosé Blackpink yang selama ini bersama Taehyung
Menggemparkan dunia, V Hamili Kekasihnya Rosé Blackpink
Rosé Blackpink Didesak Keluar Akibat Hamil, Lisa Angkat Bicara
Segera Menikah karena Pacar Hamil, V Dipaksa Fans Keluar dari BTS
Agensi Benarkan Rosé Hamil, dan di konfirmasi akan segera mengundurkan diri dari YG
V Meminta Maaf kepada penggemar BTS dan Blackpink, dan Umumkan akan Segera Menikah dengan Rosé Blackpink
Kedua Agensi Benarkan Rosé Calon Istri V BTS Sudah Hamil Duluan
V BTS yang Akan Menikah, Rosé Dikonfirmasi Hamil
Umumkan Pernikahan, Kekasih V BTS ternyata Rosé Blackpink
Berita Pernikahan V dan Rosé Menggemparkan Dunia, Inilah Beberapa Kritikan Penggemar BTS dan Blackpink"Apa ini? Apakah berarti selama ini Jennie sengaja menutupi hubungan Rosé dan V? Mereka tidak berperasaan!"
"Jennie selalu mendapatkan hujatan karena terus di rumorkan dengan V, Rosé begitu jahat karena selama ini hanya diam tanpa melakukan apapun!!"
"Jennie seharusnya tetap diam! Sehingga kami bisa melihat bagaimana Taehyung dan Rosé saling berhubungan"
"egois!! Apa dia tidak peduli dengan member BLACKPINK lainnya?"
"Menjijikan! Bukankah dia wanita yang pernah di rumorkan tidur dengan CEO Spotify?"
"Mengapa V harus menikahi gadis kotor sepertinya? Help!"
"Heol.. V terlalu suci untuknya, pergi ke neraka!"
"Tinggalkan V sendirian, kau hanyalah hama yang akan merusak kariernya" ucap yang lain
"Menjijikan, aku benci BLACKPINK, mengapa V harus menikah dengan salah satu dari wanita itu!"
Bukan hanya kritikan tentang Rosé saja, bahkan kritikan untuk V, pun ikut memenuhi kolom komentar.
"V Gila!! Jadwal tour BTS sudah di tetapkan, dan apa ini? Dia menambahkan jadwal pribadinya untuk menikahi kekasihnya 🥴"
"Setelah wamil ku pikir Taehyung sibuk untuk comeback grup nya, ternyata ia masih ada waktu menghamili kekasihnya! 🥴"
"V egois! Apa dia tidak berpikir bahwa Army dan Blink tidak pernah akur?"
" Sejak awal V Tidak peduli dengan Army yang selalu membelanya, V hanya peduli dengan kekasihnya! Tinggalkan BTS!!"
"Heol, V benar-benar tidak peduli dengan member BTS lainnya 🥴"
"Kalau V berpacaran dengan idol, kemungkinan besar ia akan tetap bertahan di industri K-pop. Tapi mengapa V tidak hati-hati dan membuatnya hamil, kemudian memutuskan untuk menikah. Apa dia gila?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SLOW DANCING
FanfictionSegera Umumkan Pernikahan karena Pacar Hamil, V Dipaksa Fans Keluar dari BTS Baru-baru ini V BTS mengungkapkan bahwa ia akan segera menikah dengan kekasihnya. Kekasih V sendiri saat ini diketahui tengah berbadan dua. Meski banyak fans yang bergembi...