- Love Different Nature -
Ia menyodorkan tangannya, 'Gue azalea, salam kenal. Nama lo siapa?' Namun, tak ada jawaban dari cowok itu. Dia masih tetap baca buku.
'Gue udah tau kok lo bisa liat hantu. Gue liat lo berantem sama setan di parkiran.' Tapi tetap tak ada jawaban dari Arvind.
- Love Different Nature -
Di taman yang sungguh hijau nan indah, terdapat Arvind yang ingin menyejukkan dirinya karena adanya angin sepoi-sepoi. Arvind mencari bangku kosong dan segera mendudukinya. Ia memandang betapa asri dan hijaunya tumbuhan di sekelilingnya. Tumbuhan dan tanaman, bunga-bunga bermekaran nan indah, dan pohon rindang yang tinggi membuat tempat itu sangat nyaman. Namun, ada satu yang Arvind tak sukai. Di sebelah kanan ada sosok hantu bernama Azalea yang selalu mengekori dan mengganggu Arvind. Azalea selalu membuat masalah. Di kelas, ketika ada dosen sedang menerangkan, Azalea selalu mengganggu Arvind.
'Ngapain ke sini?' Tanya Azalea. akan tetapi, tidak ada respon dari Arvind.
'Woy'
'Yuhuu'
'Denger nggak sih?'
'Cilukkk'
'Baaa'
'ihh malah dikacangin'
Arvind hanya berdiam diri sebari memandang sekeliling. Ia menghiraukan Azalea yang sedari tadi memanggilnya. Arvind seolah olah tidak dengar panggilan dari Azalea.
'vin?'
'Apinn'
'Arvind!'
Azalea menarik lengan Arvind. Sialnya,.. nembus.
Tidak satu kali dua kali Azalea ingin menarik lengan Arvind. Tetapi, berkali kali.
'Aishh, kenapa malah nembus sih. Kemarin kemarin kok enggak.' Gumam Azalea sebari mengembungkan pipinya.
- Love Different Nature -
"Lo tau ga mahasiswa yang itu?"
"Ohh itu, tau"
"Dia kan suka ngomong sendiri"
"Ah masa"
"Dih, ga percaya lo? Liat aja nanti"
- Love Different Nature -
"Tuh tuh di ngomong sendiri kan dia"
"Eh iya anjir. Dia gila apa bagemana?"
"Kita kasih tau ke Pak Dosen aja kali ya"
"Ide bagus tuh, Sok ayo"
- Love Different Nature -
"Lo bisa gak sih gausah ngikutin gue terus?! Lo kan ada temen lo yang sama sama hantu. Kenapa harus gue? Lo tau kan, gue itu risih!"
"Gue dikatain gila sama semua orang, dijauhin sama semua orang!""
"ITU GARA GARA LO!"
"Lo nempelin gue, ngekorin gue! Semua orang ngira gue itu ngomong sendiri!"
"MENDING LO PERGI! GA USAH BALIK LAGI!"
- Love Different Nature -
"Lea, gue suka sama lo"
"Gue sayang sama lo"
"Tolong... Jangan tinggalin gue"
'Tapi gue benci sama lo, vin!'
Mendengar balasan Azalea, Arvind mengehela nafas pelan dan pergi meninggalkan Azalea sendiri.
Azalea melihat kepergian Arvind sebari menatap punggung Arvind yang perlahan menghilang dari pandangannya dan tersenyum tipis, '(SENSORED), maaf'
- Love Different Nature -
Author bikin book baru. semoga suka.
Voment ya gais
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Nature [Discontinued]
Teen Fiction**Love Different Nature artinya adalah Cinta Beda Alam. Arvind Baskara Stevanno, ia bisa melihat sosok hantu. Suatu ketika, Arvind kuliah di luar kota bisa dibilang jauh dari keberadaan orang tuanya. Arvind harus menempati kos-an yang layak di tempa...