Happy reading cutie readers!
***Saat ini di tempat pelaksanaan acara pernikahan Sehun & Lalisa sudah nampak cukup sepi karena beberapa tamu undangan undur diri atau pulang. Hanya tersisa keluarga dan kerabat dekat sepasang pengantin itu.
Tak terkecuali Victory yang baru saja berpamit pulang kepada sepasang pengantin dan tak lupa keluarga kedua belah pihak itu, terutama kedua orang tua Lisa dan Sehun.
Setidaknya ia harus berlagak sopan dan terhormat, bukan? Sebelum menghancurkan hubungan kedua pemeran utama acara, yang saat ini tengah tersenyum padanya.
Victory tengah berada di luar kawasan pelaksanaan acara bersama sepasang pengantin, dan sahabat-sahabat nya yang lain, tak lupa masing-masing menggandeng pasangan kecuali dirinya.
Tapi tenang, secepatnya ia akan menggandeng Lalisa.
Eh?
Tiba-tiba sebuah mobil berjenis Tesla Roadster berhenti tepat di depan mereka semua, dan keluarlah sosok sekretaris Victory yaitu Park Jimin.
Jimin melemparkan kunci mobil mewah tersebut pada Victory, pria yang menerima kunci mobil tersebut pun tersenyum tipis lalu beralih menatap Sehun yang ada di sampingnya.
"Aku tak tahu hadiah apa yang pantas untuk pengantin baru, jadi aku memberikan mobil ini untuk kalian." Ucap Victory sembari memberi kunci mobil tersebut pada Sehun yang tengah shock.
"Ini sangat berlebihan, V. Padahal kedatanganmu di acara pernikahanku saja sudah cukup menjadi hadiah terbaik." Balas Sehun haru yang mana membuat Victory berdecih jijik.
"Menjijikkan." Decih jijik Victory membuat yang lainnya terkekeh termasuk Lisa.
Victory otomatis langsung mengalihkan atensinya pada wanita cantik itu, sedari pertama bertemu dengan istri Sehun itu ia tak sekalipun mendengar suara wanita itu. Dan ia menyesal mengharapkan wanita itu untuk bersuara, karena hanya mendengar kekehan ringan Lalisa saja sudah membuat jantungnya berdebar begitu kencangnya dan ia rasa kedua sisi wajahnya tengah memerah.
"Fuck, so sexy..." Gumam Victory lirih sembari menundukkan wajahnya, ia berniat menyembunyikan wajahnya yang sudah memerah.
Harga dirinya sudah terinjak-injak jika ada orang yang melihatnya, dan tanpa ia sadari Lalisa memperhatikannya karena tingkahnya yang mencurigakan, berbeda dengan Sehun yang sudah hilang berpindah ke dalam mobil Tesla Roadster yang baru saja Victory hadiahkan.
Sehun benar-benar ceroboh! Ia meninggalkan rusa nya disamping harimau yang tengah kelaparan.
Victory bahkan tak menyadari jika disampingnya saat ini adalah wanita yang akan ia rebut nanti.
Saking salah tingkahnya!
Pria Kim itu mendongakkan kepalanya, karena dirasa hawa panas yang menguasai wajahnya tadi sudah menghilang, lantas ia menoleh kesamping dan cukup terkejut dirinya ketika menangkap manik bambi indah tengah menatapnya.