Chap 5 : SEKOLAH BARU?

3 3 0
                                    

Keesokan paginya seperti biasa Andini bangun subuh mandi trus melakukan kewajiban nya, dan dilanjutkan untuk bersiap siap berangkat school, ia keluar kamar untuk makan bersama dengan orangtuanya, meskipun Andini masih ada rasa kesal kepada Daddy nya gara gara semalam.

"Morning sayang!!" sapa Mommy Maria sembari menyiapkan roti slay kacang kesukaan suaminya.

"Morning Mom, tumben penampilan Mommy udah formal aja, mau kemana Mom?" tanya Andini yang melihat Mommy nya berpakaian formal, biasanya kalau Mommy nya ini berpakaian formal seperti itu pasti bakal pergi ke suatu tempat.

"Mommy sama Daddy mau nganterin kamu ke sekolah" sahut Daddy Indra yang baru duduk di kursi meja makannya lalu mengambil roti yang sudah disiapkan istrinya.

"Nganterin Andini? buat apa? Andini bisa minta Vincent jemput" kata Andini sambil makan nasi goreng buatan Mommy nya.

"Nurut aja" ujar Daddy Indra.

Andini pun ya mengiyakan ajakan Daddynya ini, Kali kali gitu Daddy Indra tumben mau berangkat kerja bareng sambil ngaterin Andini sekolah, apalagi sama Mommy. Ini momen langka sih, pikir Andini.

Usai sarapan mereka pun sudah berada di dalam mobil yang dikendarai Daddy Indra, sedangkan Mommy Maria dan Andini berdua di belakang.

Andini pokus melihat jalanan, sampai ia pun tersadar. Jalan yang mereka lewati bukanlah jalan ke arah sekolah Andini, Andini pikir Daddynya mengambil jalan alternatif, karma akhir bulan ini jalan raya sangat macet.

tapi sudah ditunggu 30 menit jalan ini masih saja asing di penglihatan Andini, jam pun sudaj menunjukkan 7:30 waltu apel pagi Andini yang pastinya sudah dimulai di sekolah.

"Dad, ini dimana?" tanya Andini melihat ke kanan ke kiri. Mommy maupun Daddy nya tidak merespon sama sekali. "Huftt. Mom, Dad, mau kemana si?" tanya Andini sekali lagi.

"Nanti telat ke sekolah salah lagi, ini udah waktu jadwal apel Andini loh Mom, Dad" lanjut Andini.

"Kita sekarang ke sekolah kamu yang baru!!" jawab Daddy Indra tegas.

"Hah? sekolah baru? sekolah baru apaan Dad?" "bentar juga sampe kok, sayang" ujar Mommy Maria.

Andini terlihat sangat bingung, Apa Mommy dan Daddy nya ini akan memindahkan Andini ke sekolah baru atau bagaimana?

Mobil yang dikendarai Daddy Indra masuk ke pagar sekolah bertulisan Pondok pesantren Darussalam a'liyah. Mobil itu berhenti tepat di tempat parkir.

Mommu dan Daddy keluar dari mobil, sedangkan Andini masih di dalam mobil mencoba menelpon Elyse. "Ayo Andini turun, udah sampai" kata Mommy Maria.

"Gamau!!"

"Andini!! cepet keluar" tegas Daddy Indra.

Untungnya sempat Elyse membuka telepon dari Andini.

"Andini, kenapa lo blum kesini? apel lagi dimulai!!" Elyse dari sebrang telepon memberitahu Andini sekarang apel suda dimulai.

"Elyse, Elyse barusan udah gua sherlock ke lo cepet buka, tolong gua!! Auwhh" Handphone Andini diambil paksa oleh Daddy Indra dengan kasar.

"Andini, kamu jangan bikin malu Daddy disini!! jangan bikin masalah disini di sekolah baru kamu!!" sentak Daddy Indra.

Handphone Andini tidak sempat dimatikan, Elyse mendengar semua ucapan Daddy Indra kepada Andini. Andini kesal, ia langsung menerobos masuk kedalam lingkungan pondok pesantren itu.

𖦆𖦆𖦆

"Tadi kenapa dengan Andini El?" tanya Sofia kepo dengan percakapan Elyse dengan Andini tadi waktu apel. Karna tampak raut muka Elyse kaget.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

USTADZ GANTENGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang