Happy reading
Let's go...!
Christy POV
Hai semuanya kenalin nama gw Christy Harlan temen temen gw panggil nya Christy sih hehe. Gw baru usia 18 tahun dan baru kemarin gw raya in bareng sama temen temen.
Orang tua gw dah ninggalin gw sejak gw kelas 1 SMP dan gw tinggal sendirian aja di rumah yang gak terlalu besar tapi keliatan mewah aja sih. Mepet sawah maksudnya.Ya gw tinggal di desa karna gue terpaksa jual rumah bonyok buat biaya hidup gue. Kalo nggak kayak gitu gue harus gimana lagi supaya bisa bertahan hidup kerja aja belum gimana mau punya duit kalo gitu.
Temen temen gw banyak banget di desa,ntar lah ya gw kenalin satu satu tapi yang Deket sama gw aja.
Udah sekitar 5 tahun lebih gw hidup sebatang kara. Sodara sodara gw ntah pada kemana setelah bonyok gw nggak ada. Sedih banget yah donasi dong. Canda.Beberapa waktu lalu gw pernah di tawarin orang buat ke kota katanya ada lowongan pekerjaan gitu. Gw ya jadi mikir kan mau ambil kagak nih,nah akhirnya gw ambil lah yah lumayan dapet cuan moga aja kerjanya kagak aneh aneh dah.
Kayaknya cukup deh cerita gw sampe sini aja. Jangan lupa baca sampe akhir ya tentang kisah gw awokawok.
Bye gaysEnd POV
Author POV
Di sebuah desa kecil yang bernama desa Bantara. Di salah satu tempat banyak sekali para remaja yang sedang berkumpul.
Mereka berkumpul untuk mengantarkan salah satu dari mereka ke kota.
Mereka berbincang bincang sembari menunggu kendaraan yang akan remaja itu tumpangi untuk sampai di kota."Christy kamu baik baik ya di sana kalo dah sampai jangan lupa kabarin aku"
"Iya the kamu tenang aja,doa in aku biar selamat sampe tujuan yah"
Yang di panggil 'the'hanya tersenyum manis menatap Christy. Gadis cantik itu adalah teman dekat Christy di desa. Selain teman dekat mereka juga sudah menganggap satu sama lain seperti keluarga.
Apalagi orang tua muthe yang welcome sekali dengan Christy"Ya udah semuanya Christy pamit yah nanti kalo Christy ada waktu Christy bakal kesini lagi buat tengok kalian. Terimakasih udah mau nganterin meski sampe halte"
"Iya nduk seng ati ati Nang Kana Yo,aja lali kabari wong kene" ucap salah satu warga
Christy melambaikan tangan sembari berjalan memasuki mobil yang akan membawanya ke kota. Muthe tampak sedih jika ada harus pergi merantau jauh di kota. Orang yang ada di sebelahnya mengusap bahu nya tanda menenangkan.
"Chik Lo kagak bosen apa liat in video itu Mulu,gw aja yang cuma dengerin bosen bgt"
"Ya udah sih tutup aja tuh telinga loh"
2 orang wanita yang sedang duduk santai di salah satu cafe sembari melihat lihat video random di hp masing masing.
Mereka adalah Yessica Tamara dan Adzana Ashelia sepasang sahabat yang sudah akrab sekali sampai sampai jika salah satu dari mereka pergi pasti yang satu selalu ikut. Ya walaupun sering ributnya gegara yang satu suka mancing yang satu si gampang emosi.
Ashel sudah sangat muak dengan Chika yang tak henti henti nya melihat video tiktok dari salah satu akun yang bernama @chr. Ashel tak masalah jika video nya dengan beragam yang di putar.
Tapi sepanjang mereka duduk di cafe Chika hanya memutar video itu terus sampe telinga ashel memerah."Duh shel gila dia gemes banget loh,liat deh imut kan apa lagi kalo dia cuma pake tank top gini" ucap Chika ia merosotkan dirinya kebawah karena meleyot melihat orang yang sedang ia lihat di layar hp nya
"Dih najong lu,sesat banget ngomongnya kaya dia tau lu hidup aje"
Emang yah ashel agak nyelekit kalo ngomong jadi maklum aja yah korban friendly.
"Yeh bilang aja lu iri kan,pokoknya kalo sampe gw bisa ketemu sama si Christy ini Lo harus ikutin semua yang gw mau tanpa bantahan"
"Okeh gw berani,gw yakin Lo gak bakal ketemu tuh sama si Christy " ashel menyetujui dengan percaya diri tanpa berfikir
"Okeh"
"Hah gw dah lama nggak hirup udara Jakarta nih,makin banyak aja nih asap yak. Duh gw harus kemana nih,lagian mana sih orang yang nawarin gw kerjaan kok kagak nongol nongol tuh batang idung nya"
Christy sudah menunggu selama setengah jam di depan toko terbengkalai yang sudah orang itu janjikan tetapi malah yang di tunggu tak kunjung datang
Tiba tiba ada 2 orang yang berhenti di depan Christy dan dengan cekatan orang itu membungkam Christy sehingga pingsan lalu mereka mengambil dompet beserta handphone.
Ngeeeeng...
Kedua orang itu langsung melarikan diri tanpa dosa meninggalkan Area yang tak sadarkan diri di pinggir jalan.Ashel dan Chika tengah berada di mobil untuk menuju apartemen mereka tinggal. Dengan Ashel yang menyetir dan Chika yang hanya diam saja sembari menikmati alunan lagu yang terputar.
"Eh Chik lihat deh ada apa tuh rame rame"
"Udah lah biarin aja Napa sih,gue dah ngantuk nih pengen cepet cepet ketemu kasur"
"Bentar Chik"
Ashel menepikan mobilnya lalu keluar di ikuti Chika .
Mereka menerobos kerumunan yang menutupi sesuatu.
Ashel yang melihat ada anak remaja yang tak sadarkan diri sangat syok. Karena ia pernah lihat orang itu di sosmed Chika."Pak tolong masukin mobil saya,biar saya yang urus"
Para bapak bapak yang tadi hanya ngang ngong ngang ngong segera mengangkat Ara dan memasukannya ke dalam mobil Ashel.
"Shel Lo apa apaan sih kenapa malah kita yang kena hah"
"Udah Chik kasihan dia kita bawa ke rumah sakit dulu"
Chika berdecak sebal dengan sahabatnya itu,mereka membawa orang itu menuju rumah sakit yang agak jauh dari tempat kejadian
Hai...
Cerita baru nih asik
Bikin lagi lah ya tentang CH2
Makasih yah gays atas dukungan
Kalian selama author bikin cerita
Makasih juga yang udah mau vote di setiap cerita Author
Semangat juga buat Author author yang lain.
Selamat berkarya kalian...
Semangat yang oshi nya grad,tetap dukung mereka sampe last show nanti
Pay pay
Oh ya jangan lupa vote ya
Sampai jumpa Minggu depan
KAMU SEDANG MEMBACA
Story 48
Teen FictionMenceritakan seorang gadis bernama Christy yang bertemu dengan Tante Tante rese yang terus saja mengganggu nya. yuk rame in