|Zombie around Kost|
Waktu sudah berlalu, hanya tersisa yang berada dikost an, hanya ada beberapa anggota yang sedang merebahkan diri di kamarnya masing-masing. Salah satu nya Evan.
"Etdah mana pula si Shaka! udah makan mie masih aja nih perut gua ngidam aneh-aneh!" Kesal Evan mencari Shaka dari sisi ke sisi kostan tetapi Nihil.
Akhirnya Evan memutuskan diri untuk ke kamar Anton yang berada dilantai dua, karena tidak memuaskan kalau sendiri terus, mau tidak mau dia harus ke kamar Anton agar tidak menyendiri.
Tok Tok..
"Buka aja bang kagak dikunci suer" Jawaban dari pintu yang dijawab oleh Anton tuan kamar sendiri.
Ckrek.
"Mau ngapain bang?" Tanya Anton karena Evan tiba-tiba datang kekamarnya.
"Nton, infokan makalah ppt under 10k dong butuh nih." Ucap Evan bercanda sambil menghampiri Anton yang sedang main handphone
"Idih anjir selembar makalah aja harga nya ampe selangit lu minta 10k, mending beli seblak" Kata Anton sambil mengajak beli seblak
"Yeuh, ujung ujungnya beli seblak" Kata Evan sambil menyeringai kecil dan merebahkan tubuhnya di kasur dan membuka layar handphone
"Buset dah jam segini pantesan Shaka tiba-tiba ilang kan udah janji ke supermarket!" Ucap Evan dengan sontak membangunkan diri lalu melihat Anton. Anton pun keheranan.
"Lah? Shaka ngapain ke supermarket." Tanya Anton keheranan pula dia tiba-tiba Evan kaget karena hal itu.
"Bego banget anjir! tadi pagi gua nyuruh Shaka buat beli makanan ke supermarket, lu bayangin aja di kostan kagak ada makanan apa-apa gile!" Evan menjawab dengan kata-kata yang panjang membuat Anton menyipitkan mata mencoba memahami semua.
"Oh iyakah? yowes kalau gitu ngapain panik. Bikin kaget aja." Anton menjawab dengan keheranan karena Evan sontak mengagetkan diri dia.
"Ya gitu deh, mending infokan ID ml cuy kita mabar." Ajakan Evan padahal tadi ngagetin Anton sekarang malah ngajak mabar.
"Dih gajelas, yaudah boleh" Anton menerima ajakan nya karena dia sudah tidak ada kegiatan apapun jadi karena bosan akhirnya nerima ajakan Evan.
—
Disisi lain pada tepat nya Shaka sedang menuju supermarket dengan motor kendaraan yang dia punya.
"Tadi teh beli apa aja ya, lupa" Ucap pelan Shaka sambil menge gaskan motor yang dia naiki.
Akhirnya Shaka sampai disebuah supermarket, tidak ambil pusing Shaka pun memasuki area supermarket dan mulai mencari-cari barang yang dia akan beli.
"Duh lupa beli naon wae ini teh, bentar" Kata Shaka sambil membuka ponselnya lalu melihat note yang dia sudah catat di kost.
"Oh iya beli strawberry dulu biar sehat" Kata Shaka sambil meluncur ke tempat buah-buahan.
Saat dia sudah sampai di tempat area khusus buah-buahan, dengan tidak sengaja ia menubruk orang yang sedang terkulai lemas dan ditangannya penuh dengan gigitan yang misterius.
"ADUH! Eh maaf banget gak sengaja" Shaka pun meminta maaf sambil menundukkan kepalanya dengan sopan.
Orang itu tidak respon malah tubuhnya sangat gemetar, tatapan curiga Shaka saat melihat siluet orang itu.
"Lo gapapa kan?" Tanya Shaka sambil melihat semua tubuh orang itu. Orang misterius itu dengan anehnya malah lari tergesa-gesa meninggalkan Shaka ditempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Around Kost. RIIZE
Mystery / Thriller"Padahal tadi adem ayem, gaada angin gaada hujan tiba-tiba ada wabah virus zombie." Lika-liku seorang mahasiswa beranggota 7 orang untuk keluar dari bencana wabah virus zombie ini. 'ft. all member riize - 100% semua hanya fiksi - update: setiap har...