Zombie Around Kost.
"Gua... harus kemana?." lirih Wonbin tidak tahu tujuan arah persimpangan yang dia akan tuju karena banyak sekali makhluk aneh.
'WONBIN LU DIMANA?!'
Sorakan yang membuat telinga Wonbin mendengar jelas seseorang memanggil dia, tidak segan mata ia pun mengarah kepada sang sumber suara. Ternyata telinga Wonbin sangat tajam dan mengenali siapa sang pelaku yang meneriaki dia.
"Satya?.." Ragu, bimbang Wonbin menatap arah yang dia arahkan sambil berdiam.
"Duh! ngapain malah ada acara diem begini sih, mending lari aja daripada di hap anjir." gerutu Wonbin menyadari diri nya sendiri sambil mengusap tengkuk lehernya.
Tidak mau ambil jalan yang susah, Wonbin akhirnya memilih untuk lari kearah yang dimana Satya memanggil dia. Niatnya Wonbin ingin menyusul mereka berdua.
Saat dia berbalik badan...
"BUSET!"
Ternyata oh ternyata dia dikagetkan oleh salah satu zombie yang sedang menatap kelaparan kepada Wonbin. Untung saja Wonbin tidak kaget hanya sedikit saja. Zombie itu hanya menatap muka Wonbin dengan tajam dan mengerikan.
Wonbin panik sejadi-jadinya dan melirik keliling semua yang ada dilingkungan dia seperti mencari sesuatu yang sangat bombardir.
Wonbin pun akhirnya lari menghindari zombie itu ternyata zombie itu mengejar Wonbin sangat agresif
Dan sangat tidak disangka Wonbin mengambil balok reruntuhan.
'PLAKK!'
Wonbin melemparkan balok mengarah kepada sang zombie yang sedari tadi mengejar dia. Zombie itupun terkulai lemas dan bercucuran darah dimana-mana.
"Bye, Freak." Ucapan selamat tinggal dari Wonbin untuk zombie yang dia habis bunuh.
Akhirnya Wonbin berlari tergesa-gesa menyusul ke Satya dan Simon.
-
"Simon! gua belum cari Wonbin, gua takut dia kenapa-kenapa!." Tak terima Satya karena niatnya dia ingin membantu Wonbin tetapi ada sedikit kendala.
"Si kampret, Udah gue tegaskan jangan bantuin seseorang dulu! cari aman aja dulu." Pekik Simon kepada Satya karena daritadi tidak Denial.
"Heh? lu mau kalau didunia pada Genosida? apalagi kalau kita termasuk beuh anjir mending bantuin lah! Dimana sisi kemanusiaan lu mon?" Nyinyiran Satya untuk Simon sambil memegang punggung nya.
"Tapi-" Ucapan Simon yang terpotong secara tiba-tiba
'KALIAN!!!' Sorakan Wonbin mengundang netra mereka berdua, Simon Dan Satya mengalihkan pandangannya ke arah sumber teriakan nya.
Dengan kedua bola mata yang melebar dan tidak disangka bahwa Wonbin menyusul mereka berdua alhasil mereka berlari kearah Wonbin.
"WONBIN!! LU KEMANA AJA??" Teriakan Satya sambil berlari menuju Wonbin yang terengah-engah
"Won?" Tanya Simon dihadapan Wonbin sambil menggetarkan tubuh Wonbin.
"Kalian..."
-
Akhirnya mereka mengungsi ditempat yang paling sepi, dan sama sekali tidak ada makhluk yang sedari tadi mengejar mereka.
"Jadi won, lu ngapain kekampus, bukannya kaga ada kelas lu?" Tanya Simon kepada Wonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Around Kost. RIIZE
Mystery / Thriller"Padahal tadi adem ayem, gaada angin gaada hujan tiba-tiba ada wabah virus zombie." Lika-liku seorang mahasiswa beranggota 7 orang untuk keluar dari bencana wabah virus zombie ini. 'ft. all member riize - 100% semua hanya fiksi - update: setiap har...