"Itu bukannya tae hyung' Batin Jungkook.
Jimin melihat reaksi Jungkook kayak Jungkook itu merasa aneh bersama Taehyung.
"Kookieee" ucap Jimin menghilangkan lamunan Jungkook.
"Eh-- iya hyung ada apa?" Ucap Jungkook.
"Cih bertanya lagi cepat kesana dia menunggu mu dari tadi" suruh jimin.
"Ehh iya hyung aku kesana dulu" pergi Jungkook.
"Kok aku merasa firasat yang aneh ya apa itu perasaan ku saja' batin jimin dia takut Jungkook kenapa napa.
Skipp...
"Permisi hyung ada apa kau memanggil ku?" Bingung Jungkook.
"Bisakah kau duduk dulu!?" Dingin Taehyung.
"Ehh iya hyung" Jungkook langsung duduk di depan Taehyung.
Mereka sendari diam dan Jungkook membuka pembicaraan.
"Emmm hyung ada yang kau inginkan bicarakan?" Ucap Jungkook.
Tak ada respon dari taehyung dan itu membuat Jungkook agak kesal.
'Mentang kaya tampan dia sesombong itu cih' batin Jungkook membicarakan taehyung dalam hati.
"Jangan membicarakan ku di dalam hati mu yang tidak JEON JUNGKOOK"
Dingin Taehyung.Sontak Jungkook terkejut.
'dari mana dia tahu bahwa aku membicarakan tae hyung dalam hati dan satu lagi gimana dia tau Marga ku' batin Jungkook.
Ekspresi Jungkook ni pas terkejut.
'Ashh sial kenapa dia terlalu gemass ingin sekali aku memakannya' Batin Taehyung .
"Sudah kubilang Jeon jangan mengomongin ku di dalam hati"diangin taehyung.
"Sorry hyung "ucap Jungkook langsung menundukkan kepala nya.
"Ahh tak apa apa" ucap Taehyung mengelus rambut Jungkook.
Jungkook langsung menatap taehyung.'Ashh shibal kenapa detak jantung ku sangat cepat ' batin Jungkook melihat wajah tampan taehyung.
Dan sebaliknya dengan taehyung yang juga salting 'aakhkh ingin sekali aku memakan mu' batin Taehyung.
Sedangkan sendari tadi ada yang memperhatikan mereka dari jauh.
"Wah hyung ku rasa adek mu menyukai kelinci montok ku"ucap Jimin .
Yap mereka adalah sahabat Jungkook dan keluarga Taehyung Yaitu seokjin dan jimin .
"Kau benar jim ku rasa adek ku benar benar mencintai nya"ucap seokjin melihat interaksi mereka.
"Bagus jika Taehyung menyukai seseorang aku takut dia akan jomlo selamanya"ucap jimin.
"Betul jim pasti Taehyung selalu di jodohin oleh appa" ucap seokjin mendapatkan anggukan dari jimin.
"Oh ya hyung aku tadi mendengar kau bertengkar dengan namjoon hyung"ucap jimin.
"Iya jim, bisa bisanya dia membela adek nya dari pada aku" kesal seokjin.
"Kekekeh aduh hyung masalah kecil aja Kau permasalah"ucap jimin.
"Ntah lah intinya aku kesal!" Ngambok seokjin.
"Hahahaha" tawa jimin.
"Jangan mengertawai ku jim atu tidak panci pink ku melayang ke kepala mu" ucap seokjin muka langkah tatapan pembunuh.
Jimin seketika diam dia tak berani mengatakan apapun ' emang harus diam aku atau tidak kepala ku benjol' batin jimin.
"Sayanggg" teriak namjoon mencari seokjin.
'Ishh aku harus kabur' batin seokjin.
"jim jangan bilang aku pergi ok?"
Ucap seokjin."Baik hyung"Ucap jimin dengan patuh.
"Bagus" ucap seokjin langsung kabur.
"Aduhh pasangan yang aneh' batin jimin.
Tiba tiba ada seseorang memenggang bahu jimin.
"Yakk kau sia-- namjoon Hyung?" Ucap jimin .
"Hehehe maaf mengejutkan mu oh ya apakah kau melihat jinnie ku?" Tanya namjoon.
"Kurasa tidak " bohong jimin.
"Hahh Baiklah bilang jika kau menemukan nya aku mau mencari nya dulu" ucap Namjoon langsung pergi.
"Pasangan aneh' batin jimin.
.
.
.
.
.
.
.
Hai yorobun lumayan lama ya aku up 😅
Jangan lupa vote :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK MAFIA STORY[END]
RandomKim Taehyung seorang CEO KTH KIM dan sekaligus seorang Mafia yang di takut oleh Mafia lain . Namun siapa sangka seorang Mafia terkenal sadis ,dingin ,cuek Bisa di luluhkan Oleh Jeon Jungkook. Namjan Yang imut dan cantik Namun apakah mereka bisa ber...