' apakah itu kekasih tuan ini tidak bisa di biarkan aku harus mengasih tahu nona irene ' Batin salah satu maid disana.
●
●
●
●
taehyung merebahkan tubuh Jungkook di atas kasur nya.
' kau tak boleh pergi Jeon Jungkook karena kau muklat milik ku' ucap Taehyung dengan deep voice nya di dekat telinga Jungkook.
Cup💋
Cup💋
Cup💋
Ciuman pipi dan akhirnya kecupan bibir. Taehyung meninggalkan Jungkook Untuk beristirahat.
"Hammmm" Jungkook terbangun namun belum membuka mata nya.
"Hmm kenapa empuk sekali kasur nya sangat beda dengan kasur yang ada dirumah " lamun Jungkook.
"Eh tunggu kok!??" Jungkook langsung membuka mata nya alangkah terkejut nya berada di kamar seseorang entah siapa.
"Kok aku bisa disini " bingung Jungkook.
Jungkook menoleh Sekarang sudah 08.00 pagi untung saja Sekarang libur jadi dia tidak perlu pergi namun Jungkook masih berfikir gimana cara keluar dari sini.
Jungkook menuju pintu bertapa kaget nya pintu nya tak terkunci dan membuat Jungkook mudah untuk kabur. Jungkook turun dari tangga melihat banyak sekali orang berkerja ada yang menyapu, mengepel,cuci piring dan lain lain .
Ada salah satu maid yang agak tua menyapa Jungkook."Emm Nyonya muda apa kah Nyonya lapar?" Ucap maid yang agak tua itu.
Mata jungkook terkejut 'kenapa bibi ini memanggil ku Nyonya muda padahal aku seorang namjan ' batin Jungkook.
"Emmm Nyonya muda " sapa nya lagi.
"Emm aku tidak lapar bibi oh ya jangan memanggil ku Nyonya muda bi aku namjan" ucap Jungkook dengan sinis.
"Maafkan aku tuan muda" maaf maid itu.
"Ahh tak apa tak usah di pikir kan bi
Emmm oh ya bi dimana pintu keluar masion ini?" Bingung Jungkook."Tapi tuan tid---"potongan maid itu di potong oleh tuan nya.
"Siapa yang menyuruh mu pergi JEON JUNGKOOK " Ucap Taehyung dengan nada tinggi.
"Emm hyung aku hanya ingin pulang" cicit Jungkook.
"Tapi aku tak mengizinkan mu" ucap Taehyung dengan dingin.
"TAPI AKU INGIN PULANG!" Ucap Jungkook dengan nada tinggi.
Ini lah sifat Jungkook yang jarang orang ketahui dia tidak suka dilarang dia ingin bebas cuman orang terdekat nya saja yang mengetahuinya sedangkan yang lain tidak tau.
"Kau berani melawan pada ku JEON!?" Dingin Taehyung.
"Diam hyung sudah pernah ku kata kan kepada mu jangan memanggil ku Jeon!" Tegas Jungkook.
"Baiklah Kalau itu mau mu silahkan pergi" Dingin taehyung .
"BAIKLAH " Jungkook langsung pergi dihadapan taehyung.
Setelah kepergian Jungkook taehyung menjatuhkan vas nya yang sangat mahal hanya ada 3 di dunia
(Maklumin aja orang kaya mah bebas🤑🤑🤑).
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK MAFIA STORY[END]
RandomKim Taehyung seorang CEO KTH KIM dan sekaligus seorang Mafia yang di takut oleh Mafia lain . Namun siapa sangka seorang Mafia terkenal sadis ,dingin ,cuek Bisa di luluhkan Oleh Jeon Jungkook. Namjan Yang imut dan cantik Namun apakah mereka bisa ber...