BAB 10

1.6K 89 4
                                    

Setelah makan Jungkook dan Taehyung pergi keruangan tv.

Jungkook menonton film pororo kesukaan Jungkook.

"Hyungie apakah ada susu pisang"rengek Jungkook.

"Sebentar baby hyung ambilin susu pisang" Taehyung beranjak dari tempat duduk nya.

"Ini baby susu pisang mu"ucap Taehyung mengasih susu pisang ke Jungkook.

"Makasih hyungiee"ucap Jungkook

"Apapun untuk mu baby"

...

Taehyung asik dengan laptop nya sedangkan Jungkook? Sudah tertidur puas di paha Taehyung.

Taehyung hanya mengeleng ngelengkan kepala nya taehyung meletakkan laptop nya lalu membawa Jungkook pergi ke kamar.

Merebahkan tubuh Jungkook dengan hati hati dan tidur di samping Jungkook.

Taehyung memeluk pinggang rapih Jungkook "Terimakasih sudah berada dihidup ku baby hyung janji takkan mengecewakan mu" Taehyung mencium semua wajah Jungkook dan terakhir di bibir hanya lumatan sebentar.

Dan Taehyung tidur masuk ke alam mimpi sana.

...

Eugh! Jungkook terbangun dari tidur nya karena sudah biasa Jungkook Untuk bangun pagi.

Jungkook perlahan melepaskan pelukan dari taehyung dan langsung pergi mandi sedangkan Taehyung masih sibuk dengan acara tidur nya.

Jungkook meninggalkan Taehyung di kamar sendirian dan pergi ke dapur untuk memasak makan pagi.

"Pagi Bibi hyeon" panggil Jungkook.

"Pagi kookie ada yang perlu bibi bantu?" tanya nya.

"Emm bibi biar kookie saja yang masak "ucap Jungkook.

"Tapi kookie..."cegah bibi hyeon.

"Tak apa bi nanti kookie minta izin ke hyung "ucap Jungkook.

"Baiklah kookie jika ada sesuatu panggil aja bibi"ucap bibi hyeon.

"Baik bi" ucap Jungkook.

"Hmm baiklah mari kita memasak" semangat Jungkook .

Tiba tiba ada yang memeluk Jungkook daribelakang.

Reflek Jungkook terkejut  " YAKKKK SIAPA KA-- hyungie?" Taehyung tiba tiba memeluk pinggang Jungkook.

"Kenapa baby memasak? Bukannya ada bibi hyeon bisa untuk memasak?"ucap Taehyung.

"Hehehe kookie hanya mau memasak hihi... sudahlah hyung mandilah hyungie busukk" ejek Jungkook.

"Mandi bersama mau?" Goda Taehyung .

"TIDAKK HYUNGIE MESUMMM" teriak Jungkook.

"Ck iya hyungie mandi " ucap Taehyung namun Taehyung mengambil satu kecupan dari bibir Jungkook.

Chupp💋

"HYUNGIEEEE" teriak Jungkook .

Taehyung menghiraukan nya dan langsung kabur.

....

"Ahh akhirnya selesai " lelah Jungkook.

"HYUNGIEEE MAKANNN" teriak Jungkook.

"IYA BABYY" teriak taehyung.

Taehyung turun dari tangga melihat Jungkook merapikan tempat makan.

'Seperti istri melayani suaminya ahkkk aku ingin sekali menikahi mu'
Batin Taehyung sambil tersenyum.

TAEKOOK MAFIA STORY[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang