Taehyung berjalan ke arah Jungkook.
Jungkook hanya menundukan kepalanya. Tanpa aba-aba Taehyung langsung mengendong Jungkook dan membawanya pergi .Tentu saja membuat orang orang yang disana langsung terkejut.
Dan membuat hati yeoja maupun namja sakit hati."Semoga kau baik baik saja kookie "
Batin sahabatnya Jungkook..
.
.
Taehyung membawa Jungkook ke ruangan khusus nya sebelum Taehyung membawa Jungkook ke dalam keuangan yonggi sempat memanggil taehyung.
"Taeeee mau kemana kau" teriak yonggi yang baru sampai .
Taehyung hanya menghiraukan
Dan langsung membawa Jungkook pergi."Hufff seharusnya aku tak mempeboleh para bodyguard Taehyung membawa Jungkook.....
Aku takut dia kenapa napa semoga kau aman kookie " Batin yonggi.Info yonggi memang sudah mengenal Jungkook dari lama karena bersahabatan dengan kekasih nya.
.
.
.
BUGHH..
Taehyung mendorong Jungkook ke dinding .
"Auhhh" terdengar bunyi Jungkook kesakitan namun Taehyung mengabaikan nya.
"Kenapa kau kabur kook apa kau tak betah dengan masion ku jika tidak bilang saja aku akan membeli kan yang baru" Dingin Taehyung.
Jungkook hanya diam dan memenggang kepala nya yang kena benturan.
"JAWAB JEON!" hampir tangan Taehyung ingin melayang menampar Jungkook namun...
"Hisk hisk hyungie jahat kookie benci sama hyung !!" Teriak Jungkook.
Untung saja ruangan Taehyung Kedap suara pasti takkan terdengar pertengkaran pemilik sekolah dan murid.
"Jangan banyak drama jeon!"ucap Taehyung.
")Hisk hisk hyungie jahat!!! Awal nya hyungie membaikan kookie
Kookie kira hyungie selalu membahagiakan kookie ternyata kookie salah kenapa kookie tidak bisa merasakan kebahagiaan Seperti diluar sana memiliki keluarga yang utuh, mendapatkan perhatian, mendapatkan kasih sayang namun kenapa kookkie tak bisa merasakan itu . Kookie kira hyungie akan mengasih kebahagiaan untuk kookie selamanya namun kookie terlalu berharap lebih sama hyungie hisk hisk " kacau Jungkook.Taehyung yang melihat Jungkook nangis berasa bersalah dan langsung memeluk Jungkook.
"Maafkan hyung baby hyung cuman tak mau baby pergi apakah baby tau hyung sangat frustrasi jika baby pergi sakit rasa nya baby hati hyung seketika hancur" ucap Taehyung menunjukkan dada nya.
"Hisk hisk hyungie maafkan kookie hisk karena kookie hyungie frustrasi hisk" isakan Jungkook.
"Berjanji lah bahwa kookie akan selalu bersama hyungie " ucap Taehyung.
"Hmmm kookie janji"ucap Jungkook dan di akhir kan pelukan.
"Hmmm hyungie kookie mau pergi ke kelas" cicit Jungkook.
"Tidak kau disini saja" Dingin Taehyung.
"Hisk hisk kookie ingin belajar nanti beasiswa kookie di cabut " ucap Jungkook.
"Sudah dari dulu hyung cabut beasiswa baby" ucap Taehyung.
"Hah!!! Hisk hisk hyungie jahat itu satu satu nya biar kookie bisa bersekolah " nangis Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK MAFIA STORY[END]
RandomKim Taehyung seorang CEO KTH KIM dan sekaligus seorang Mafia yang di takut oleh Mafia lain . Namun siapa sangka seorang Mafia terkenal sadis ,dingin ,cuek Bisa di luluhkan Oleh Jeon Jungkook. Namjan Yang imut dan cantik Namun apakah mereka bisa ber...