𝕳𝕬𝕻𝕻𝖄 𝕽𝕰𝕬𝕯𝕴𝕹𝕲
**********************************
Di sebuah desa kecil, tinggalah dua sahabat akrab, Maya dan Rina. Mereka seperti angin dan badai, selalu bersama dalam suka dan duka. Maya, gadis ceria penuh semangat, sementara Rina, pendiam namun penuh ide cemerlang. Mereka tak pernah terpisah.
Suatu hari, sebuah kolase kecil merenggangkan tali persahabatan mereka. Maya terlalu sibuk dengan klub seni, sementara Rina tenggelam dalam buku-buku tebalnya. Mereka mulai saling menjauh.
Konflik muncul ketika sebuah lomba seni diadakan di sekolah. Maya ingin Rina menjadi partner seni lukisnya, tapi Rina malah memilih bergabung dengan tim lain. Keduanya merasa dikhianati.
Puncak cerita terjadi ketika mereka berdua terjebak dalam sebuah proyek sekolah besar. Mereka terpaksa harus bekerja sama meskipun hati mereka masih terluka. Lama kelamaan, komunikasi mulai terbuka kembali. Mereka menyadari betapa pentingnya kebersamaan dan kerja sama.
Penyelesaian muncul ketika keduanya berhasil menyelesaikan proyek dengan baik. Mereka meminta maaf satu sama lain. Tali persahabatan mereka kembali erat seperti semula, bahkan lebih kuat.
Kesan akhir, persahabatan sejati tak akan pernah pudar. Maya dan Rina belajar bahwa persahabatan membutuhkan pengertian, kesabaran, dan komitmen untuk tetap bersama dalam segala situasi.
Dengan cerita ini, disampaikan dapat menampilkan bahwa persahabatan adalah tentang kesetiaan, komunikasi, dan pengertian satu sama lain. Selain struktur cerita yang jelas, kaidah kebahasaan yang baik termasuk penggunaan tata bahasa yang benar, pemilihan kata yang sesuai, serta penggunaan tanda baca yang tepat untuk memperjelas alur cerita dan emosi karakter.
✷✴ 🎀 𝐸𝒩𝒟 🎀 ✴✷
Hai semuanya!!!!
Kalian apa kabar hari ini?? Semoga kabar kalian sehat selalu ya....
Menurut kalian cerita kali ini gimana? Seru enggak?
Jika ada saran atau kritikan bisa kalian sampaikan ke aku, jangan sungkan untuk menyampaikan sesuatu ya....
Kalian bisa sampaikan dengan bahasa yang baik dan benar, tidak menyinggung pihak mana pun.
Untuk info kelanjutan dari cerpennya kalian bisa pantau di akun instagram aku ya guys...
ig : wrtc_f
_TERIMAKASIH_
YOU ARE READING
Cerpenku
Short StoryCERPEN INI HANYA FIKSI ATAU KHAYALAN DARI PENULIS MOHON UNTUK TIDAK DI PLAGIAT!!!!!