Goresan luka

5 0 0
                                    

Gua hidup ditengah-tengah keluarga yang dibilang utuh engga, dibilang lengkap juga engga.

Bonyok gua pisah tanpa ada nya kata perceraian. Tapi lebih baik begitu, percuma punya bokap juga kalo ga guna. Gua lebih ga tega sama nyokap gua, yang dari abang gua kecil bahkan sebelum nyokap ketemu sama bokap udah kerja merantau dari Jawa ke Jakarta buat hasilin duit.

Bokap itu apa ya, dibilang gua benci iya. Walaupun banyak kenangan yang bokap kasih ke gua dari sedih atau seneng tapi masih banyakan sedih nya.

Inget awal kan? Gua ini anak bungsu dari 3 bersaudara. Gua punya abang dan kakak perempuan. Yang dimana bokap ini emang paling sayang sama anak perempuan nya, ya it's okay lah gua dan abang gua terima. Tapi, apa ya kasih sayang dia ke kakak perempuan itu jatohnya ke pilih kasih. Gua baru sadar, bokap gua ga pernah nyuruh kakak perempuan gua nabung buat beli sesuatu sedangkan gua sama abang gua harus nabung berbulan-bulan buat dapetin satu barang dengan susah payah. Dan dengan gampang nya, kakak perempuan gua dapetin hal itu semua cuman minta tanpa usaha sedikit pun bahkan tanpa minta juga dikasih.

I know, kalo dia cewe tau kok. Tapi, setidaknya kalo mau punya anak mandiri terapin ke semua anak. Biar anak ga salah paham. Misalnya begini siapa yang rugi? Difase anak lu udah tau mana sayang dan malah pilih kasih? Lu juga kan yang rugi. Apakah harus jadi anak perempuan dulu biar dimanjakan bak seorang putri kerajaan yang mulia?

Gua yang gede ini ga kaya gua kecil lagi wahai sang mulia. Anak lu ini, udah bisa bedain yang mana yang bener atau pun salah. Mau lu menyalahkan nyokap sampe ke ujung lautan juga, kalo yang lu sudutin itu ga masuk akal lu tetep bakal kalah.

Pas kelas 6 sd haha, disaat temen-temen yang lain jajan 15-20 ribu, gua cuman bisa ngabisin 5k tanpa ada nya bekel buat ngeyangin perut.

Setiap nyokap pulang kerja, gua selalu nungguin apa yang nyokap gua bawa dari rumah bos nya. Kadang ga ada apa-apa jadi cuman bisa nahan laper aja.

Sedangkan di waktu lain, masih diatap yang sama dengan puasnya bokap gua makan enak, tanpa nawarin yang lain. Bego bet kan, ga pernah mikir anak istri nya udah kenyang atau belom.

Gua udah sekitar 5 tahun hidup tanpa berdampingan sama bokap. Nyokap gua orang nya itu ga tegaan, beliau selalu dichat atau ditelpon bokap buat bawain makanan ke kontrakan nya, bahkan abang dan gua sendiri yang nganterin itu. Bahkan gua kesel mau nonjok muka tuh orang tua.

Keluarga gua milih ngejauh dari bokap, karena dia suka kdrt selain itu juga suka jajan. Fucking bitch, bahkan tanpa gua sadarin, sering bawa tamu kerumah mereka ngelakuin hal yang engga engga, bahkan kakak perempuan gua yang jadi saksi matanya. End than, mulai saat itu gua, nyokap dan yang lain milih pergi ninggalin bokap. Jadi, yang gua denger selama ini itu suara hasil zinaan bokap gua sama jalang.

Ini bukan goresan untuk pertama kali nya, tapi ini ke dua kali nya. Disaat nyokap udah kasih kesempatan.

Goresan pertama yang dia lakuin, lu bayangin lu mau berangkat sekolah malah lu jadi saksi mata liat nyokap lu dihajar bokap lu sampe baju sekolah lu penuh darah. Sampe sekarang hal itu hal paling gua inget paling nyakitin hati, walaupun udah 6 tahun kejadian nya masih bekas dimata gua secara rinci.

Bahkan, dia pernah bilang dia ga pernah mukulin abang dan nampar gua. Padahal memori anak kecil gausah diraguin lah ya wkwk.

2 itu beneran, goresan yang ga ngerusak fisik tapi ngerusak mental anak-anak sama istrinya.

Si BungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang