Ibu..
Apa sih yang kalian tau dari kata diatas? Ada yang bilang ibu dunia ku, tanpa ibu dunia ku hancur.
Bagi gua itu bener, gua ga bakal pernah mau dan ga mau bayangin hidup gua tanpa beliau.Maaf ya bu, kadang Rivdal sering bikin ibu sedih. Nanti ya bu, tunggu Rivdal sukses. Kalo Rivdal udah sukses, Rivdal aja seneng seneng mulu. Ga bakal Rivdal bikin sedih deh janji. Tapi, kalo Rivdal masih keburu ya bu.
Nyokap kalian suka gini ga sih. Nih misalnya, nyokap kalian itu yang naro barang tapi nyokap yang lupa, pas kita nya ngambek nyokap ikutan ngambek? Itu lucu banget kan.
Nyokap gua itu, tipe orang yang sayang sama anak nya. Kebiasaan beliau kalo marahan sama gua itu suka bikin makanan yang sebelumnya gua minta tau, lucu kan beliau.
Beliau juga, orang pertama yang bakal ngeiyain ke inginan gua dibanding bokap atau pun abang atau kakak gua. Beliau tuh suka ngeluh, tapi walaupun ngeluh tetep dijalanin. Ga kaya gua, kalo udah ngeluh gabakal tuh dijalanin.
walaupun kadang kata-kata nyokap gua pedes, bakal nyakitin. Tapi, gua gpp kok. Seneng malah masih bisa denger nyokap marah-marah sama gua. Kaya bahagia aja, kalo begitu berarti beliau peduli sama gua.
Bahkan, gua juga gabisa marah sama nyokap. Walaupun nyokap, udah bikin pc bias gua lepek gabisa bagus lagi. Marah dikit sih gua, cuman kcewa aja gua beli itu nabung dulu wkwk sekarang mana bisa, udah dipake buat urusan sekolah.
Tapi gpp, gua nanti beli lagi. Walaupun mahal.
Menurut gua, dari banyaknya obat yang ampuh didunia. Obat yang paling ampuh cuman beliau. Kaya, walaupun disaat gua sakit kadang beliau ga tau atau ga peduli, gua gpp kok. Kadang gua juga iri sama kakak perempuan gua, yang baru ngeluh dikit terus minta dikerokin sama beliau langsung dikerokin.
Lah aku? Mana bisa begitu bu, aku bahkan ga bisa ceritain yang aku rasain, bahkan aku sakit aku tahan juga. Karena aku tau, aku cape tapi ibu lebih cape. Jadi aku ga berhak buat cerita. Bahkan pas kemaren aku dikerokin disekolah sama temen ku haha. Abis itu kata temen ku gini, pap kirim ke emak lu haha. Pas dikirim, beliau bilang yaudah nanti pulang sekolah ibu beliin tolak angin abis itu dikerokin.
Ibu itu emang kalo ga dikode ga bakal peka haha. Tapi aku beruntung punya ibu yang hebat sekuat ibu juga. Sehat-sehat ya duniaku. Aku gatau kalo dunia nya aku hilang aku disini gimana, kaya nya ga ada kehidupan.
Kalo bisa, biar Rivdal aja ya bu yang duluan pergi. Biar rivdal masih bisa liat senyum ibu dari atas.
Kalo dari tadi kalian baca, gua selalu nyudutin kakak perempuan gua. Gua ga bermaksud bikin dia antagonis disini kok. Dia juga baik, kadang kalo lagi baik gua dijajanin dibeliin makan.
Tapi, kadang dia selalu seneng sama orang lain dulu dibanding seneng sama keluarga sendiri abang gua juga begitu kok. Kadang kalo pulang sekolah gua sama ibu duduk di ruang tamu sambil bengong nungguin mereka pulang, tapi mereka malah jajan diluar pulang-pulang ga bawain apa apa buat ibu, padahal gua berharap mereka masih inget beliau. Gausah gua mah gausah, tapi beliin dulu beliau, gua belakangan bisa beli sendiri.
Kadang tuh sedih haha, liat abang sama kaka udah sibuk sama dunia nya masing-masing. Aku sama ibu jadi kesepian deh dirumah. Kadang, kalo aku ada topik aku bikin ibu ketawa. Tapi tetep aja, pasti yang namanya seorang ibu khawatirin anaknya yang diluar rumah kan, bahkan nelponin ternyata pas ditelponin abang sama kaka lagi jajan bareng. Jujur aku juga pengen bang,kak..tapi aku ga mau bilang, aku malu hehe.
Kadang aku iri tau, sama kaka adek diluar sana. Kaya Fadil contohnya punya abang sama adek akur banget haha, lucu juga. Misalnya aku bilang, nanti dibilang alay deh.
Tapi bagi aku, kalo kalian udah dirumah terus kita fulltime nonton film sambil makan bareng itu udah obat buat nyembuhin kok. Walaupun ga harus pergi keluar jalan-jalan, tapi itu udah bikin seneng kok, kalian inget rumah aja aku syukur banget.