musuh tapi bukan

2 0 0
                                    

Abang..kakak..
Pasti setiap gua bawa kata abang sama kakak, temen-temen gua langsung nyeletuk " Ah elu tuh enak bjir, ada abang sama kaka kalo ga tau tinggal nanya" makasih ya,  iya enak kok gua akuin, tapi ada gaenak nya juga. Belom tentu gua nanya baik-baik dibales nya baik-baik hehe.

Gua tuh deket sama abang, kadang gua berebutan hp sama abang. Hp gua ini gabisa buat main ml, jadi gua suka minjem hp abang hehe. Kadang gua harus nunggu dia tidur dulu biar gua bisa mainin hp nya. Katanya begini, "nanti kalo abang udah dapet kerjaan tetap lu gua beliin hp baru, nanti kita mabar bareng" Gua percaya kok, tapi kemaren bilang nya " Gajian bulan depan, lu gua beliin hp yang ram sama penyimpanan nya gede deh, biar bisa mabar bareng nanti". Hehe, tapi pas udah deket gajian ga jadi deh. katanya, "gua ga bisa beliin lu hp dulu. Pacar gua mau minjem duitnya dulu, buat modal jualan, itung-itung hadiah gua buat calon yakan" Gua cuman bilang, iya gpp bang hp gua masih bisa dipake + nyala walaupun retak banyak. Jujur, yang gua butuhin sekarang itu hp, karena kurmer butuh hp banget haha, kadang ngedit canva bikin kesel sendiri mana ditanyain temen mulu. Tapi gpp, gua ga boleh egois, abang gua juga butuh kebahagiaan nya. Masalah gua bahagia nya kapan mah belakangan aja.

Terus kalo si kakak, dia itu suka nyuruh gua. Gua pernah dibilang gini sama temen gua " Eh gua liat-liat lu disuruh suruh mulu dah sama kakak lu, kaya ga mau jalan sendiri dia" Gua kadang cuman bisa pasrah haha, kalo ga gitu gua diambekin deh. Tapi dia gitu-gitu baik kok, walaupun kadang gua ga dianggep kaya adeknya sendiri, mungkin karena gua jelek? Iya kali bener gua jelek, gpp itu mah. Yang penting gua masih dijajanin walaupun ga dianggep adek.

Gua ga butuh kok pengakuan, kalo gua adek lu. Yang gua mau cuman hargain gua layaknya adek lu, selagi masih ada gua,libatin gua kalo gua udah ga ada,baru deh lu anggep yang lain kaya adek lu sendiri gpp.

Kadang gua mikir gini, gua harus bisa ngebantu selagi gua bisa ngebantu. Tapi gua pikir kalo begitu mereka bakal bantu gua balik, tapi nyatanya engga.

Abang pernah bilang begini " Temen lu ngapa jadi gua yang ribet" Hehe, maaf ya temen nya Rivdal, Rivdal gabisa ngasih apa apa emang ga ada duitnya. Mana rumah Rivdal sempit gabisa bawa kalian kedalem deh. Nanti ya kalo Rivdal udah sukses Rivdal bangun minimarket dirumah biar kalian tinggal ambil sepuasnya deh.

Terus kalo kakak, dia itu kalo ada uang suka nanya " Temen mu mau dibeliin apa? cari makanan yang bisa dimakan bareng-bareng gih" makasih ya ka, nanti Rivdal bales kalo Rivdal udah sukses.

Abang sama kakak itu ada mines sama plus nya. Jadi tinggal Rivdal aja yang nyesuain nya, walaupun sikap mines kalian bikin Rivdal sedih hehe, gpp kok Rivdal udah biasa juga hehe. Rivdal seneng kok punya abang sama kakak. Makasih ya udah mau punya adek modelan Rivdal yang jelek begini hehe.

Si BungsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang