🌱Pernikahan

810 16 0
                                    

🌻HAPPY READING🌻






( Ed sheeran - perfect )

"Pernikahan adalah selalu bersama dan tetap dalam satu tujuan, meski dengan cara yang terkadang berbeda."
-elvano dkk

●●●

Satu bulan berlalu kini ziana sedang di depan cermin untuk bersiap siap ijab qobul dia sedang di make up kan oleh seorang MUA terkenal.

Di lain sisi rasa bahagia terasa di dalam hati vano karna ia dapat memiliki gadis yang ia cintai.

"Kamu sudah siap jadi seorang suami soon?" Tanya aidan.

"Hm"jawab vano.

"Yasudah kamu siap siap,papa tunggu kamu di luar"ucap aidan. Vano hanya mengangguk sekilas.

Saat sedang bersiap-siap vano di datangkan oleh segerombongan orang, siapa lagi kalau bukan vano dkk.

Brakk.

"Anjayy dah mau jadi suami nih!"ledek gilang.

"Ahayy ntar malam ga kedinginan nih vano!"tambah yoga yang ikut meledek vano.

"Nanti malam bikin ponakan yang banyak ya bos ntar malam!"ucap radit.

"Anjay anjay anjayyy!"ledek angga.

"Ck,berisik lo semua!"jawab vano.

"Nggak usah malu malu gitu van!"ucap angga.

"Bacot!, keluar lo semua!"usir vano.

"Sensi banget sih calon suami"ledek teman temannya sebelum mereka berlari keluar kamar hotel vano.

Sebenarnya dari tadi ia salah tingkah saat teman temannya meledeknya. Namun ia harus menutupi muka salah tingkah itu. Kalau teman temannya tahu ia salah tingkah. Bisa-bisa di jadikan bahan ledekan nanti.

Tok

Tok

Tok

Pintu kamat hotel vano di ketuk oleh sang mama.
"Vano ayo keluar,acara ijab qobul sudah mau di mulai nak"ajak carla.

Vano menghela nafas nya.
"Huftt, semoga gue bisa buat lo bahagia na,gue janji gue akan selalu berusaha buat lo bahagia"ucap vano. Pada diri nya sendiri.

Ceklek

Vano keluar dari dalam kamar hotelnya.
"Sudah siap?"tanya carla kepada sang anak.

"Hm"jawab vano.

Mereka pun berjalan perdampingan dengan sang mama yang berada di sebelah kanan dan sang papa yang berada di sebelah kiri.

"HUUUUU VANO LO GANTENG BANGETTT"heboh angga.

"Heh malu maluin lo teriak teriak gitu!"ucap gilang.

"Vano mah emang ganteng dari lahir,udah ganteng muka nya,ganteng juga dompetnya"ucap yoga.

"Muka gue juga ganteng"ucap angga.

"Iya ganteng,tapi malu maluin AHAHAHA!"jawab yoga.

Setelah sampai di bangku untuk ijab qobul vano pun duduk di kursi khusus untuknya.

"Apakah kamu sudah siap?"tanya penghulu.

Vano mengangguk sekilas.

"Jangan tegang ya"ucap penghulu itu.

"Kita mulai,pak gibran boleh jabat tangan vano pak"arah penghulu.

Gibran pun menjabat tangan vano.

"Bisa langsung di mulai"ucap penghulu itu.

ELZIA | perjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang