🌱Persiapan Pernikahan

678 10 0
                                    

🌻HAPPY READING🌻





"Dari pertemuan, aku belajar bahwa setiap momen kebersamaan adalah waktu yang berharga."

-Elvano putra Revano

●●●

Pagi pagi buta vano sudah berada di di depan rumah ziana. Tentu saja untuk menjemput gadisnya. Setelah beberapa menit menunggu akhirnya gadisnya keluar.

"Sorry lama"ucap ziana.

Vano menatap ziana dari atas hingga ke bawah. Ziana yang menyadari tatapan vano pun menaikan alisnya seraya bertanya 'kenapa'.

"Rok lo kependekan!"ucap vano, tegas.

"Ini masih panjang bego!"jawab ziana.

Vano lansung melepas jaket yang ia kena kan dan mengasih ke arah ziana.

"Buat?"tanya ziana.

"Ck"vano mengambil kembali jaketnya,lalu mengikatkan jaketnya di pinggang mungil gadis itu.

Ziana yang mendapat perlakuan seperti itu pun langsung salah tingkah,muka nya sudah memerah seperti kepiting rebus.

"Cepat naik!"titah vano, ziana pun langsung naik ke atas motor besar vano dengan bantuan tangan cowok itu.

"Pegangan!"suruh vano.

Bugh!

"Modus lo!!"kesal ziana dengan memukul kecil pundak kekar cowok itu.

Brum. Vano langsung meng ngegas motornya membuat ziana refleks memeluk pinggang lebar nya.

●●●●

Setelah bermenit menit berada di perjalanan sampailah kedua remaja itu di SMA NUSA BANGSA. Vano langsung memarkirkan motornya di parkiran khusus anak THE LION KING. Disana ternyata sudah ada yoga, theo, gilang, angga, dan radit.

"Waduh berangkat bareng nih"goda angga.

"Ada apa gerangan nih"ucap gilang.

"Gue dijodohin sama dia!"ucap vano, tegas.

"WHAT?!!"kaget mereka semua.

"KOK BISA NJIR?!!!"heboh yoga.

"Papa gue rekan kerja bokapnya ziana"jawab vano.

"Oh...cieee udah mau nikah dong"ledek angga.

"MANTEP DAH, KITA MAKAN MAKAN GRATISS!"ucap yoga.

"YOIII!"jawab gilang.

"Berisik"ucap theo.

"Gue ke kelas duluan!"ucap vano. Lalu dia mengandeng ziana untuk berjalan bersama ke kelas.

Melihat ziana jalan bersama most wanted tentu saja membuat sahabat sahabatnya terkejut.

"ZIANA OMG LO BERUNTUNG BANGET SII!"ucap aluna, heboh.

ELZIA | perjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang