☘Elvano putra Revano

767 15 0
                                    

🌻HAPPY READING🌻





 "Ternyata benar, pertemuan pertama itu menumbuhkan rasa penasaran, sedang pertemuan kedua menumbuhkan rasa rindu, dan pertemuan selanjutnya hanya meninggalkan rasa candu."

-Elvano putra Revano

☆☆☆

Disinilah ziana berada di ruang kepala sekolah.
"Jadi kamu yang nama nya graziana kaula daniel?"tanya kepala sekolah.

Ziana tersenyum tipis.
"Iya pak saya graziana kaula daniel,biasa di panggil ziana!"balas gadis itu dengan sopan.

"Baik,mari saya antar ke kelas kamu"ziana mengangguk sopan.

●●●

Setelah menelusuri lorong sekolah kini sampailah ziana dan kepala sekolah tersebut di depan kelas XII IPS 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menelusuri lorong sekolah kini sampailah ziana dan kepala sekolah tersebut di depan kelas XII IPS 2. Anak anak kelas XII IPS 2 pun langsung duduk rapih kala melihat kepala sekolah masuk kedalam kelas tersebut.

"Selamat pagi anak anak!"sapa pak ilham selaku kepala sekolah.

"Pagi pak!"jawab anak anak XII IPS 2.

"Jadi disini ada teman baru untuk kalian,silakan perkenalkan diri nak"suruh pak ilham kepada ziana yang hanya diam membisu.

"Hai kenalin nama gue graziana kaula daniel. Kalian bisa panggil gue ziana"ucap ziana.

Sementara di bangku barisan belakang elvano dkk memperhatikan gadis cantik itu.

"Wadaww si ziana masuk kelas sini coyy!"heboh angga.

"Norak lu"ledek radit.

"Gilak bening amat ya tuh cewek"ucap gilang.

"Gilang radit angga,kalian bisa diam tidak?!"tanya pak ilham.

"Ga bisa pak,kita kan masih bernyawa jadi ga bisa diam"balas angga.

"Kamu ini ngejawab aja kalau di bilangin,pusing saya kalau masuk kelas kalian,yasudah ziana kamu bisa duduk di samping vano karna cuma ada bangku itu saja!"ucap pak ilham.

Ziana tersenyum tipis dan mengangguk.
"Baik pak"

"Baik saya pamit,permisi!"pamit pal ilham lalu keluar kelas.

Ziana pun berjalan menuju bangku yang berada disamping vano.

"Gue boleh duduk disini?"tanya ziana kepada vano.

ELZIA | perjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang