Kamipun semua menghentikan permainan itu dan beranjak ke kamar tidur. Agar kami lebih leluasa lagi.
Akupun di dorong oleh Bu Susi yang memang birahinya tidak terkendali. Akupun di sepong oleh Bu Susi dan seperti biasa Bosku ini mengarahkan memeknya ke atas mulutku dan duduk di wajahku.
" sleep, sleep, " aku pun terus menjilati memeknya itu.
" ahh, ahh sayang enak banget jilatan kamu " rintihan Bosku.
Di waktu itu aku memang benar di kerumuni oleh 4 Wanita yang binal dan haus kontol.
Tangan kanan dan tangan kiri ku asik bermain dengan mengocokan dan mengelus-elus liang memek Bu Mira dan Bu Mela.
Malam itu sangatlah dahsyat apalagi dengan di barengi oleh rintihan-rintihan binal mereka semua. Akupun terus menjilati dan memasukan lidah ku kedalam memek Bosku ini. Di lain sisi kulihat Bu Susi sedang memainkan kontolku yang begitu besar dan panjang.
Dan tidak lama kemudian kontolku merasa sakit seperti sedang memasuki lubang yang sempi, dan ternyata itu adalah ulahnya Bu Susi yang sedang berusaha memasukan kontolku kedalam memeknya.
" ahh, sayang kontol mu terlalu gede ih, aku sakit nih " protesnya sambil terus berusaha memasukan kontolku kedalam memeknya.
Bu Susi tidak gampang menyerah, dia terus menerus mencoba menerobos kan kontolku ke dalam memeknya itu. Setelah sekian lama akhirnya Bu Susi berhasil memasukan kontolku kedalam memeknya.
Diapun mengangkat turunkan tubuhnya itu, tidak bisa ku bayangkan kenikmatan pada saat itu di mana kontolku masuk seluruhnya ke dalam memek Bu Susi.
" ahh, sayang enak ahhh " rintihnya.
Akupun merasa kenikmatan apalagi di dalam memek Bu Susi ini ada yang bergerak-gerak dan terus menyedot kontolku
" ahm, ahh, sleep " rintihanku yang terhalang oleh memek Bu Ratna.
Disini lain Bu Mira dan Bu Mela mendesah kenikmatan karena aku terus menambah jariku untuk memasuki memek mereka berdua.
Ku kencangkan kocokan ku ke dalam memek mereka berdua.
" ahh, ahh sayang enak, terus kocok ahh " rintihan mereka berdua.
Akupun terus menjilati memek Bu Ratna sehingga dia mencapai orgasmenya.
" ahh, sayang terus jilatin ihh aku mau crot " rintihan Bosku.
Akhirnya dalam sekian detik Bu Ratna pun mencapai orgasmenya dengan cairan yang menyembur muka ku.
Bosku pun beranjak dari wajahku. Disaat itu akupun langsung mengubah posisi untuk duduk sambil masih di goyang oleh Bu Susi.
" ahh, sayang sleep " rintihan Bu Susi dan langsung aku cium, tidak lupa akupun memainkan payudara nya yang putih dengan puting berwarna pink itu.
Karena aku membiarkan Bu Mira dan Bu Mela, akhirnya pun mereka bermain berdua. Akupun yang tidak ingin melewati adegan ini menyuruh Bu Susi untuk mengganti posisi. Akupun langsung menungging kan Bu Susi sambil menghadap ke Bu Mira dan Bu Mela yang sedang lesbian. Sungguh pemandangan yang sangat indah.
" ahh, ahh sayang ahh " rintihan Bu Susi saat ku genjotnya.
Akupun yang mendengar itu langsung ku percepat gerakan ku dalam menggoyang tubuh Bu Susi, akupun menjambak rambutnya dan ku tampar pantat Bu Susi, tak lupa akupun meremas pantat nya dan menciumi kedua pundak Bu Susi.
" ahh, ahh enak banget sayang memek mu " rintihan ku
Akupun terus menggenjotnya.
" ahh sayang udah aku mau pipis ihh " protesnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemuas Bosku Yang Liar
Short StoryMenceritakan seorang pemuda yang mempunyai paras tampan, gagah dan perkasa. Dia bekerja diperusahaan yang berada dikota besar. Tanpa diketahuinya bosnya itu adalah seorang wanita yang binal karena jarang di gauli oleh suaminya. Maka dari itu pemuda...