Bercinta Didalam Kantor

14.2K 40 1
                                    

Kami pun semua tertidur dengan ke adaan telanjang. Tidak lama kemudian, aku merasakan geli di bagian dadaku. Ternyata Bu Mela sedang memainkan putingku dan meraba-raba dadaku yang atlentis.

Tak lupa diapun mengelus-elus perutku yang berisi otot-otot ku. Ku lihat jam ternyata jam menunjukan pukul 3 dini hari. Kontolku pun kembali mengeras saat di perlakukan seperti itu oleh Bu Mela.

Kamipun berciuman, entah kenapa pada saat itu kami tidak merasakan jijik. Mungkin karena hasrat sudah menguasai kami.

Diapun meremas kontolku yang sudah tegang dan dia menjilati kontolku ini. Begitu enak jilatannya sampai akupun merintih kenikmatan.

" ahh, ahh enak terus " rintihan ku.

" sleep, sleep, hmm " sepong Bu Mela.

Bu Susi pun terbangun dari tidurnya mungkin karena mendengar kan desahan kami. Melihat kami sedang asik bermain, diapun mendekati kami dan langsung menaiki wajahku.

" sleep, sleep, " jilatan ku.

Bu Susi menggoyangkan pantat nya dan menggesek-gesekan memeknya ke lidah ku.

" ahh, ahh enak ahh " rintihan Bu Susi

Tak lama kemudian di sisi lain, Bu Mela memasukan kontolku kedalam memeknya. Diapun mengulek tubuhnya dengan perlahan. Tak lupa mereka berdua pun tidak ketinggalan untuk saling berciuman dan meremas-remas payudara mereka.

" ahh, ahh enak, sleep, sleep " aksi mereka sambil menindih tubuhku.

Akupun meremas kedua payudara Bu Susi sambil keadaan aku di bawahnya. Akupun meminta ganti gaya. Akhirnya pun mereka berdua mengiyakan keinginan ku.

Ku suruh mereka berdua nungging di hadapan ku. Akupun melanjutkan menggenjot Bu Mela dengan tanganku mengocok memeknya Bu Susi.

" ahh, ahh sayang enak ahh " rintihan Bu Susi. Memek Bu Susi sudah benar-benar basah, hal itu membuat ku menjadi semakin gairah. Akupun menampar pantat Bu Susi dengan secepat dan sekeras mungkin.

Di sisi lain aku terus menggenjot liang memek Bu Mela dengan tanganku yang satu lagi menjambak rambutnya.

" ahh, ahh sayang enak ahh " rintihan Bu Mela disaat ku perlakukan seperti itu.

Tak butuh lama akhirnya Bu Mela pun mencapai orgasmenya.

" ahh sayang enak ahh, aku mau keluar ahh " dan tak menunggu satu menit akhirnya Bu Mela pun mencapai orgasmenya.

Disisi lain Bu Susi yang ku kocok memek nya pun keluar air kencing dengan semburan yang sangat kencang sampai membuat kasur menjadi basah.

Tak ingin melewati hal itu, ku alihkan kontolku kedalam memeknya Bu Susi.

" ahh, sayang enak ahh" rintihan Bu Susi yang ku genjot.

Disisi lain tangan kananku mulai menjamah memeknya Bu Mela. Ku kocok memek nya seperti yang telah kulakukan kepada Bu Susi.

" ahh, ahh sayang enak" rintihan Bu Mela disaat ku kocok memeknya.

Tak menunggu lama akhirnya Bu Mela pun mencapai orgasmenya yang kedua kalinya.

" ahh, sayang udah aku mau keluar" akhirnya pun Bu Mela menyemburkan air seninya ke kasur tempat kami tidur. Diapun lemas dan tergeletak tak berdaya.

Giliran Bu Susi lah yang ku hajar habis-habisan. Dia merintih kenikmatan. Akupun menampar payudara dan bokong nya sambil ku jambak rambutnya.

" ahh, ahh aku mau keluar ahh sayang" rintihannya.

Akupun yang merasa mau mencapai puncak ku percepat goyangan ku ini.

Pemuas Bosku Yang LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang