🔞🔞

953 38 0
                                    

Jeongwoo mulai mengangkat tubuh Haruto kedalam gendongannya yang ala ala model. Ia segera cepat menuju kamar dan mengunci pintu kamarnya.

Tubuh Haruto di taruh pelan diatas kasur yang masih rapi. Kepalanya yang pusing akibat ciuman tadi ditambah dengan Jeongwoo yang akan menghukumnya membuat kepala Haruto menjadi pusing dan pusing.

Haruto hanya pasrah, badannya sudah lemas dan seperti orang yang sudah kehabisan energi akibat energinya di ambil Jeongwoo pas ciuman tadi.

Jeongwoo mulai membuka kancing piyama milik Haruto. Jemarinya terus membuka kancing bajunya dan mulutnya tetap terus menciumi bibir Haruto sampai simanis itu sudah kehabisan nafas.

Melihat wajah Haruto yang sudah lemas dan lelah, tapi Jeongwoo masi tetap sama akan menghukumnya. karna *yg d bwa udh berdiri😁*.

Lulus, Jeongwoo lulus membuka baju Haruto dan kini Haruto sudah full naked. Menampilkan nipple yang sedikit kemerahan membuat Jeongwoo sudah tidak sabar untuk memakannya.

Jeongwoo mulai menciumi area perut serta payudara yang berisi nipple dan ia juga tidak lupa untuk memberi tanda di semua bagian tubuh Haruto. Setelah kegiatan itu, Jeongwoo mulai melahap nipple Haruto yang sudah ia tunggu tunggu.

Entah kenapa badan Haruto mulai panas ketika Jeongwoo menyentuh dan menyerang area sensitifnya. Rasanya itu nikmat dan panas Haruto menyukainya.

"Mashh.. Nghh"

Ditambah dengan desahan Haruto, Jeongwoo Semakin girang dan ingin cepat cepat memasukkannya tapi sabar dulu dong.

"Stt.. sebentar ya sayang, tahan ya"

Jemari Jeongwoo tidak hanya diam, ia memasukan jemarinya kedalam hole milik Haruto dan membuat gerakan menggaruk dengan dua jemarinya.

"Nghh.. shh...m-mashh"

"Maaf sayang, mas bener bener udah ga tahan, maaf ya"

"Mas bakal nurutin kemauan Haru asalkan Haru maafin mas"

Jeongwoo benar benar sudah tidak tahan, akhirnya dia mengeluarkan jarinya dari hole milik Haruto, dan menggantikan punya miliknya yang sudah menegang sejak tadi.

"Tahan ya, tolong maafin mas selesai ini mas bakal turutin apa aja yang Haru mau tapi Haru maafin mas ya?"

Kata maaf selalu Jeongwoo ucapkan sembari memasukan miliknya kedalam milik Haruto. Jeongwoo sebenarnya tidak tega melihat Haruto meringis kesakitan akibat ulahnya ini, tapi ia benar benar tidak tahan.

"M-MASH- AKHH-"

-

DIKIT DULUUU YAAAA AKU GA PANDAI BIKIN BAGIAN WLEOWLEO NYAAAAA, NANTIII NYUSUULLK KOKKK HEHEHEEHEH DOUBLE UP DEEH😁😁😁😁

Possesive || JeongharuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang