A T T A N T I O N
N E W S T O R Y
•
•
•Happy reading, Rawr.
🐣🐣🐣
Sharonia Lussy merupakan seorang seleb di sebuah media sosial yang memiliki pengikut lebih dari 5 juta. Parasnya yang cantik dan menggemaskan, membuat semua orang terpesona dengannya. Apalagi caranya saat me-review makanan atau barang dengan ceria, membuat semua orang tertarik ingin mencobanya juga.
Seperti yang ia lakukan saat ini, bermodal kamera ponselnya Lussy berniat me-review makanan di restoran Jepang yang terkenal saat ini. Tempatnya sangat nyaman dan klasik, menjadi nilai lebih untuk Lussy mengomentari restoran ini.
Terlebih pelayanannya yang langsung berhadapan dengan chef yang menyajikan. Sstt, sebenarnya Lussy datang kesini untuk melihat chef yang tampan itu, karena banyak yang mengatakan chef disini visualnya sangat mempesona.
Ada 3 chef yang berjaga di depan, mereka semua tampan namun ada satu yang membuat Lussy sangat terpana. Mulutnya bahkan sampai terbuka melihat ketampanan Chef itu.
Mata Lussy berkedip cepat, saat tatapannya beradu dengan Chef itu. Oke, sepertinya Lussy harus caper sekarang.
Lussy menaruh ponselnya agar berdiri, kemudian mulai merekam dirinya. "Halo guys, jadi sekarang aku lagi ada di restoran Jepang yang orang bilang makanannya enak, sekarang aku mau nyobain makanan yang paling sering di pesen disini. Kita coba ya, apa bener makanannya enak? Atau cuma gimmick?" Senyum manis tercetak jelas di wajah Lussy.
Lussy mulai memakan makanan yang ia pesan, mulai dari Sushi yang orang bilang enak. Sebenarnya banyak menu yang dia pesan tapi baru Sushi yang ada di mejanya.
Saat mengunyah makanan itu, dahi Lussy sedikit mengernyit. Ia mulai mencerna makanan itu di mulutnya dan merasakan rasanya.
Benar, ini enak. Tapi menurutnya terlalu biasa saja, seperti sushi pada umumnya.
"Sushinya biasa aja, tapi kebantu sama sausnya. Aku suka sih tapi ini biasa aja." Lussy mulai mengomentari makanannya.
Radaffa Aexio Gaharu, seorang chef yang melayani gadis itu terlihat tidak santai mendengarnya. Ia terlihat terpancing dengan review yang terdengar kurang mengenakan itu.
Dengan langkah pelan ia menghampiri meja Lussy, tatapannya sedikit tajam. Badannya membungkuk, kemudian berucap sangat pelan pada gadis itu.
"Why do you judge my food like that?" Tanya Daffa pelan seperti bisikan.
Terlihat Lussy menelan bulat-bulat makanan yang tengah ia kunyah. Tatapan Lussy yang gugup bertemu dengan tatapan Daffa yang penuh intimidasi. Namun hal itu tidak membuat nyali Lussy langsung ciut.
"Eum gini, perspektif orang kan beda-beda. Mungkin sushi ini bukan selera aku, tapi kamu selera aku kok."
Ucapan Lussy membuat Daffa menatapnya bingung.
"Beli nasi ke Padang, kosong delapan berapa bang?" Lussy tersenyum lebar.
🐣🐣🐣
C O N T I N U E D
Gimana prolognya?
Suka atau tidak?
Harus suka!!!
Sampai nanti lagii
Daaan
Semangat ujiannya yaa!!
Good luck, Rawr.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chef & Celeb
FanfictionCover by : pinterest _____ Berawal dari mereview sebuah makanan di restoran yang sedang terkenal, Lussy harus terjebak dengan daya tarik dari seorang Chef yang menghidangkan makanan tersebut. Tampan, gagah, dan mapan. Itu kata yang mampu menggambark...