Maaf gak up yang ini hehe sekarang kalian bisa baca kembali, so happy reading
•••
Malam ini jungfam + jaemin dan soobin serta nenek jung ingin memasuki kamar milik sang nenek, nenek jung menjelaskan kepada mereka bahwa yang bisa masuk kesana hanya beomgyu dan jaemin, jaemin akan membantu beomgyu untuk menahan dan melindungi beomgyu dari ganggu-gangguan yang akan mengganggu beomgyu nanti didalam, kenapa hanya beomgyu dan jaemin? Karena jaemin sama seperti nenek beomgyu seorang gumiho kalau beomgyu keturunan langsung sang nenek.
"Disini seram nenek ngoleksi benda-benda keramat kayak gini?" gumah beomgyu yang melihat didalam kamar sang nenek terdapat benda-benda keramat dari beberapa negara.
"Hati-hati saat melangkah gyu" ucap jaemin yang penuh dengan waspada dan beomgyu yang mendengar itu hanya mengangguk
Mereka terus melangkah sampai mereka menemukan sebuah katana
"Ini katananya?"
"Iya"Beomgyu mencoba mengambil nya namun sebuah sihir menyerupai dinding melindungi katana itu, "Bagaimana cara mengambilnya?"
Beomgyu berfikir dan dia teringat perkataan sang nenek sehabis makan malam 'Bergandengan dan menyatukan'
"Oh, ka pegang tanganku terus tangan satu lagi pegang dinding sihir ini" ucap beomgyu
"Baiklah" jaemin mengandeng tangan beomgyu dan tangan mereka yang satu lagi memengang dinding sihir itu dan sihir dinding itu menghilang, tanpa basa basi lagi beomgyu mengambil katanan nya dan segera keluar, mereka sudah lelah karena energi mereka terkuras mungkin tersedot benda-benda keramat yang ada disana, mungkin ini alasan kenapa jaemin boleh masuk energi gumiho itu sangat kuat mungkin kalau beomgyu sendirian yang masuk nya beomgyu akan langsung mati.
"Sudah menemukan katananya?" tanya mark
"Sudah ka, didalam sangat sesak" ucap beomgyu
"Setelah ini kamu akan nenek ajarkan menggunakan katana itu, masih ada waktu ayo ikut nenek gyu ke jepang"
"Eh.... Jepang??" kaget mereka semua
"Aish... Biasa aja gak lama kalian tunggu aja disini atau mau pulang ke seoul gak apa-apa nanti nenek akan mengantar beomgyu kembali"
"Nenek aku boleh ikut?" ucap jaemin
"Sangat boleh, soobin kau jaga cucu-cucu yang lain ya"
"Baik ne"
Setelah itu nenek, beomgyu dan jaemin langsung menghilang dan mereka berada di kuil nama kuil nya Osaki Tera itu adalah kuil yang tidak boleh sembarangan orang masuk Osaki Tera juga di juluki sebagai kuil para yokai atau yure.
"Selamat datang di Osaki Tera namaku Osaki Natsume" sambut sesorang
"Terimakasih" ucap beomgyu
"Natsume akan membantu kamu berlatih" ucap nenek yang berubah wujud menjadi gumiho, jaemin juga berubah
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴊᴜɴɢ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ ᴀɴᴅ ʜɪs 4 ɢʜᴏsᴛ ғʀɪᴇɴᴅs 👻 (ᴊᴜɴɢғᴀᴍɪʟʏ ғᴛ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ)
Horror(Jungfamily ft beomgyu) Kisah jung beomgyu anak bungsu dari pasangan jung jaehyun dan jung/lee taeyong dan ke 4 teman hantu nya Saat kecil beomgyu selalu melihat hantu tapi beomgyu berusaha untuk pura-pura tidak bisa melihat mereka. Namun semua it...