ᴍɪsᴛᴇʀɪ ᴋᴀᴍᴘᴜs ᴋᴀ ᴍᴀʀᴋ : 3

363 20 3
                                    

Sorry gak update-update hehe, so happy reading

•••

Yoongi menghubungi beomgyu kata nya mereka sudah menemukan gubuk nya dan akan melakukan penyerangan 3 hari lagi. Sambil menunggu hari penyerang, beomgyu serta para anak-anak kim sedang malakukan tugas mereka untuk membuat tetangga jung tidak mengganggu kehidupan keluarga jung.

Disini lah hueningkai dan penunggu rumah tetangga genit, sedang meneror wanita genit itu dengan menjatuhkan gelas hingga pecah dilantai

Wanita itu otomatis bangun saat mendengar nya gelas pecah dan segera mengecek ke dapur dengan takut-takut soalnya di rumah cuma ada dia sedangkan anak nya sedang meninap di aparteman pacarnya.

"S-siapa disana?"

"Yora apa itu kamu?

Hening

Dan tiba-tiba ada suara dari pintu depan pintu itu di banting dengan keras bahkan tetangga sebelahnya (bukan rumah jung ya) terbangun karena suaranya sangat keras bahkan mungkin jung family mendengarnya namun mereka acuh karena sudah tau jika itu perbuatan hueningkai.

Wanita itu terkejut dan berteriak dan dia kembli ke kamarnya mengunci pintu dan membungkus tubuhnya dengan selimut dan dia sama sekali tidak bisa tidur karena ketakutan ditambah lagi tubuhnya seperti ada yang memeluk.

•••

Ke esokan hari nya

Para tetangga berbondong-bondong datang kerumah wanita itu termasuk jung family, "Mbak karin, semalam suami ku yang masih ada di teras bersama putra kami mendengar dan melihat pintu rumahmu tertutup dengan keras ada apa?"

"S-semalam saya di teror oleh penunggu rumah ini, semalam saya mendengar suara gelas pecah di dapur saya samperin ke dapur namun tidak ada gelas yang pecah dan setelah itu pintu rumah saya tertutup dengan keras lalu saya berlari ke kamar dan saya sampai sekarang tidak bisa tidur, b-bisakah malam ini saya menginap, Putri saya sedang menginap dirumah nenek nya, saya sangat takut"

Taeyong yang mendengarnya langsung bilang "Menginaplah dirumah kami malam ini datang saja tak apa", Eitsss itu rencana mereka berikutnya jangan berharap taeyong tulus berkata begitu, sedangkan wanita itu senang sekalian dia bisa caper ke jaehyun.

Di sekolah

Beomgyu dan para detective ghost sedang rapat strategi pa yang akan mereka lakukan di hari penyerangan nanti.

"Jadi gimana pak?" tanya ayen

"Karena kita sudah dapat katana nya itu akan memudahkan kita, nanti yang akan msuk ke dimensi mereka beomgyu dan kita akan bergabung dengan yeonjun dan yang lainnya untuk mengalahkan siluman yang menjaga para gadis itu" ucap yoongi
Dan semuanya mengangguk mengerti

"Hari ini cukup sampai disini ya" ucao yoongi lagi dan semuanya menjawab "Terimakasih untuk hari ini pak"

Mereka semua kembali ke kelas namun mereka di hadang oleh chearyeong dan yuna, "Liat siapa ini anak-anak yang percaya hantu itu ada hahaha, jaman sekarang mana ada sih hantu" ucap yunaremeh

"Tau nih, dasar orang-orang aneh" chearyeong melanjutkan

Beomgyu dan yang lain tidak menghiraukan ucapan mereka dan malah ninggalin mereka gitu aja. Yuna dan chearyeong kesal dong mereka berdua ngejar beomgyu dan yang lain dan meraih pergelangan tangan beomgyu namun tidak berhasil karena eric melihat kejadian nya dan mengikuti mereka.

"Mau ngapain lo" ucap eric, yuna yang ingin meraih tangan beomgyu kaget karena kedatangan cowo yang ia suka

"Eh enggak c-cuma mau ngajak kekelas bareng kok hehe" ucap yuna bohong

ᴊᴜɴɢ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ ᴀɴᴅ ʜɪs 4 ɢʜᴏsᴛ ғʀɪᴇɴᴅs 👻 (ᴊᴜɴɢғᴀᴍɪʟʏ ғᴛ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang