ᴍɪsᴛᴇʀɪ ᴀʀᴡᴀʜ ᴡᴀɴɪᴛᴀ ᴘᴇɴᴅᴇɴᴅᴀᴍ ᴅɪ sᴇᴋᴏʟᴀʜ ᴘᴛ 2

13 0 0
                                    

Kim Yeonmin seorang anak remaja yang cantik dan baik hati, ia juga merupakan murid terpintar namun banyak murid wanita yang tidak menyukainya karena Yeonmin selalu dikelilingi oleh para murid pria, Hong Haehyun, murid tertampan di sekolah menjadi incaran para wanita dan pria pihak bawah mengatakan cinta pada Yeonmin. Membuat nya dibully oleh murid wanita sedangkan murid pria pihak bawah hanya tertawa saat yeonmin dibully.

Seminggu Haehyun dan Yeonmin berpacaran, haehyun melecehkan yeonmin dengan memperkosanya. Setelah kejadian permekosaan itu, Yeonmin hamil ia meminta pertanggungjawaban kepada Haehyun namun Haehyun menolak dan menyuruh Yeonmin menggugurkan kandungannya alasannya karena mereka masih anak sekolah. Mereka putus lebih tepatnya haehyun yang memutuskan hubungan secara sepihak.

Berita kehamilan Yeonmin tersebar kepenjuru sekolah, Jang Hanni selaku ketua gang yang membully yeonmin kesal karena anak yang dikandung yeonmin anak haehyun harusnya ia yang mengandung anak haehyun bukan yeonmin.

Hari ini Yeonmin kebagian membersihkan toilet wanita karena hari ini Yeonmin kena hukum karena dia telat dan disuruh bersihin toilet, saat sedang membersihkan toilet tiba-tiba Hanni and the gang datang untuk membully Yeonmin.

"Ma-mau apa kalian?" yeonmin ketakutan

"Menurut lo?" hanni menyiram air pelan bekas yeonmin membersihkan pada yeonmin tak lupa mereka memvideokan nya, byurr

Hanni berkata "Gw denger si Haehyun gak mau tanggung jawab lalu nyuruh lo gugur in kandungannya dan kalian putus ya, kesian banget sih lo hahaha"

"Hiks.. Kenapa kamu jahat banget sama aku hanni?" tangis yeonmin

"Cih, gak usah sok baik deh lo emak sama anak sama aja, sok baik padahal aslinya gak baik udah gitu keduanya jalang lagi hahaha sama-sama hamil di luar nikah eh? diluar nikah? kan cowok nya gak ada yang mau tanggung jawab hahaha" hanni terus melontarkan kalimat buruk pada yeonmin

Yeonmin yang kesal akan lontaran kalimat yang diucap hanni kesal ia mengambil pel-an lalu memukul hanni dan teman-temannya "Yak!! Jalang apa yang lo lakuin"

Teman-teman hanni berusaha untuk mengambil pel-an dari yeonmin, akhirnya mereka berhasil merebutnya mereka juga mengunci pergerakan yeonmin agar hanni bisa membalas apa yang yeonmin lakukan tadi.

"Dengerin gw jalang, jangan harap lo bisa hidup tenang setelah ini" ucap hanni, ia ingin memukul yeonmin namun sahabat yeonmin menghentikannya "Yak! apa yang kalian lakukan, aku akan memanggil ssaem jika kalian tidak berhenti mengganggunya" ancamnya

"Cih, liat aja lo" hanni and the geng pergi meninggalkan yeonmin dan Lee Nara sahabat yeonmin, lalu nara mengantar yeonmin pulang.

...

Beomgyu terbangun dari tidurnya karena mimpi yang ia alami, ah lebih tepatnya ia melihat masa lalu seseorang bernama Kim Yeonmin melalui mimpi namun ia tidak tau Kim Yeonmin itu siapa? haruskan ia bertanya pada daddy dan bubunya? Siapa tau mereka mengenal Kim Yeonmin.

Hari ini hari yang disukai oleh anak-anak sekolah yap hari ini hari minggu hari libur anak-anak sekolah dan kuliah? Mingkin tapi hari libur ini tidak berlaku untuk Mark yang tiba-tiba disuruh masuk oleh dosen hm.. Katanya sih ada kelas tambahan plus ada dosen baru yang akan mengajar di kampus mark.

"Selamat pagi" beomgyu turun setelah mandi dan bersiap untuk mengunjungi Riku di penjara remaja 

"Pagi" jawab mark

"Loh? hyung kau kuliah hari ini? bukankah biasanya kau libur?" tanya beomgyu lalu mark menjawab "Mendekat ujian gyu jadi kampus hyung adain kelas tambahan di hari libur dan juga ada dosen baru yang mau dikenalin" dan beomgyu hanya berOh

Tak lama jaehyun, jeno-eric dan sungchan turun dan bergabung dengan mereka berdua "Dad, bubu kemana?" tanya mark, jaehyun menjawab "Bubu demam, jadi bubu gak bisa ikut gabung sarapan sama kita"

"Bibi Han, nant tolong bawakan bubu dan obat demam pada taeyong hyung ya bi" ucap jaehyun pada pembantu pertama mereka, atau sekarang dia menjawab sebagai kepala pelayan, bibi han mengangguk "Baik tuan jung"

"Dad? apa kau kenal wanita bernama Kim Yeonmin?" tanya beomgyu

"Kim Yeonmin? hm... Daddy seperti mengenalnya tapi daddy lupa, jika daddy ingat akan daddy beritahu kamu ya" jawab jaehyun

"Memangnya ada apa gyu?" tanya eric penasaran begitu juga dengan yang lain, namun beomgyu hanya menjawab "Tidak ada aku hanya bermimpi aneh tentangnya" mereka mengangguk.

"Hari ini kau akan pergi mengunjungi riku bukan?" tanya sungchan dan dibalas deheman oleh beomgyu, jeno menambahkan "Dengan siapa?"

"Siapa lagi jika bukan sama gw" ucap seseorang yang tiba-tiba muncul dikediaman jung, "Yak, Min Jaemin" yap jaemin kekasih beomgyu

"Hehe.. Maaf"

Namun tiba-tiba yoora dan sunoo datang lalu bikin keributan di rumah jung "Minggir lo, uke jelek"

"Lo yang harusnya minggir, jalang"

Mereka sampai ke meja makan "Selamat pagi, calmer" sapa mereka bersamaan, "Apaan sih lo ikut-ikut gw aja" yoora

"Apaan lo yang ikutin gw" sunoo

Mereka berdua bertengkar namun seketika terdiam melihat sosok tampan di samping mereka "Oh ya tuhan siapa ini tampan sekali"

Mereka berdua bertengkar namun seketika terdiam melihat sosok tampan di samping mereka "Oh ya tuhan siapa ini tampan sekali"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yap mereka melihat jaemin versi manusia, "H-hai kenali nama aku Yoora"

"Aku Sunoo"

"Apaan sih lo ikutin gw mulu" kesal yoora

"Suka-suka gw dong"

Jaemin menggidik geli melihat cewek dan uke genit ini, ia tidak memperdulikan perkenalan mereka, jaemin malah menyusul beomgyu dan menggandeng tangannya lalu berpamitan pada jaehyun dan yang lain "Dad, aku sama beomie pergi dulu ya"

"Iya hati-hati ya, tolong jagain putra cantik daddy ya" pesan jaehyun dan di jawab oleh jaemin "Pasti aku jaga dad, aku gak akan biarin kekasih yang paling kucintai ini terluka"

"Bagus, daddy pegang janji mu"
Mereka keluar tanpa memperdulikan kedua orang asing yang datang ke rumah jung.

Mark pergi untuk kuliah sedangkan jeno-eric juga sungchan pergi kekamar masing-masing, tidak lupa mereka mengusir kedua orang asing itu dari rumah mereka.

Penjara Remaja

Beomgyu dan juga jaemin bertemu riku yang sudah tidak ada lagi aura jahat dari arwah jahat itu, pembersihan yang dilakukan beomgyu nampaknya berhasil "Riku"

"Nona bena" ledek Riku, entah kenapa  riku selalu meledek beomgyu dengan nama itu. "Yak! Riku bisa kau berhenti meledek ku dengan nama itu"

"Tidak bisa siapa suruh saat bertemu denganku kau menyamar menjadi wanita dengan nama bena, sudah ya anggap aja itu sebagai nama samaran bagimana?" ucap riku

"Nama samaran?"

"Hm.. Aku yakin jika bukan hanya aku yang menggunkan ilmu hitam untuk membunuh pasti banyak yang mengincarmu karena di anggap sebagai ancaman bagi mereka pengguna ilmu hitam" ucap riku

...

Tbc

Segini dulu ya, nanti lanjut part 3 okey

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ᴊᴜɴɢ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ ᴀɴᴅ ʜɪs 4 ɢʜᴏsᴛ ғʀɪᴇɴᴅs 👻 (ᴊᴜɴɢғᴀᴍɪʟʏ ғᴛ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang