"Jadi kalian nuduh gw? kurang kerjaan banget gw santet lo" ucapan kesal dari Joshua yang dituduh men-nyantet Hoshi-ssi. Apa yang terjadi yuk kita flashback sebentar
Flashback
Beomgyu, pak yoongi dan detective ghost lainnya sekarang berada dirumah Hoshi-ssi dan Woozi-ssi, mereka atau lebih tepatnya hanya beomgyu yang sedang mencari media santetnya di kotak musik itu.
"Ketemu, ini" beomgyu menemukan kain hitam kecil, beomgyu membuka isinya ternyata itu segumbalan kecil rambut. Tak lama Joshua-ssi datang, Woozi-ssi membukanya
"Loh? Kalian ada tamu?" tanya johsua yang melihat beomgyu dkk + yoongi disana "Loh? ada yoongi hyung"
"Iya Johsua duduk lah, kami ingin menanyakan sesuatu padamu" kata yoongi, lalu Joshua duduk disofa yang kosong "Ada apa hyung?"
"Hm... Begini, apa kau masih menyukai Woozi?" tanya yoongi, membuat Joshua terkekeh kecil "Jika kau menanyakan apa aku masih menyukai Woozi? Jawaban nya sudah jelas bukan? aku masih menyukai dan mencintai Woozi tapi aku sudah mengikhlaskan jika Woozi bersama Hoshi"
"Memangnya ada apa ya hyung?" tanya Joshua masih bingung
"Begini... " beomgyu menjelaskan semuanya (ᴍɪsɪ ᴘᴇʀᴛᴀᴍᴀ ᴅᴇᴛᴇᴄᴛɪᴠᴇ ɢʜᴏsᴛ : 1)
"Jadi kalian nuduh gw? kurang kerjaan banget gw nyantet lo"
Flashback end
Kesal, tentu saja Joshua kesal dituduh men-nyantet Hoshi, oh ayolah dia memang masih mencintai Woozi tapi dia gak akan berbuat sekeji itu sampe buat Woozi sedih karena tidak memiliki anak dan membuat Hoshi mandul "Gini aja deh kalian kan detective ghost, pasti diantar kalian ada yang bisa menerawang. Coba aja kalian nerawang gw"
"Gyu"
Beomgyu mengangguk, lalu ia meminta salah satu tangan Josuha untuk ia terawang namun hasilnya "Josuha-ssi tidak men-nyntet Hoshi-ssi" ucapan beomgyu membuat semuanya terdiam sedangkan Joshua bernafas lega karena memang bukan dia yang melakukan itu.
"Sepertinya kita telah di kecoh oleh mahluk itu" ucap beomgyu lagi
"Tapi, kata Seungkwan kau pergi ke Indonesia itu untuk apa?" tanya Woozi
"Mencari sugar baby di Indonesia hehe... Gak bercanda berlibur sekaligus ada bisnis disana" ucap Joshua
"Ngomong-ngomong kau cantik juga" ucap Joshua pada beomgyu dan langsung dapat geplakkan di kepalanya "Akh.. Sakit siapa yang berani ngegeplak pala gw"
"Gw, kenapa?" ucap seseorang
"Eh... Taeyong hyung, apa kabar hyung cantik" plak sekali lagi ia mendapatkan geplakan dikepalanya dan itu dari Jaehyun "Songong banget lo jae, gw lebih tua dari lo 1 tahun"
"Bodo amat, lo genit banget sama istri dan anak gw" ucap jaehyun
"Anak lo? Siapa? Anak lo kan dominan semua kayak lo" ucap Joshua sambil mengusap kepala belakang nya
"Noh anak gw, Beomgyu" jaehyun menujuk beomgyu yang berada didepan Joshua "Masa sih? Bukannya anak lo sampe sungchan doang ya?"
"Main lo kurang jauh, setelah sungchan umur 1 tahun taeyong hamil lagi dan beomgyu anak sub gw satu-satunya jadi gak akan gw biarin lo deketin anak gadis gw" ucap jaehyun
"Jae, lo kesini gak bilang-bilang" tanya hoshi
"Gw sama taeyong hyung mau jemput anak gadis gw lah, sekalian mau tau gimana lo hyung yang udah nyantet hoshi hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴊᴜɴɢ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ ᴀɴᴅ ʜɪs 4 ɢʜᴏsᴛ ғʀɪᴇɴᴅs 👻 (ᴊᴜɴɢғᴀᴍɪʟʏ ғᴛ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ)
Horror(Jungfamily ft beomgyu) Kisah jung beomgyu anak bungsu dari pasangan jung jaehyun dan jung/lee taeyong dan ke 4 teman hantu nya Saat kecil beomgyu selalu melihat hantu tapi beomgyu berusaha untuk pura-pura tidak bisa melihat mereka. Namun semua it...