SALMA SALSABIL

105 7 2
                                    

Halo gaiss, kali ini masuk di bab pertama terlebih dahulu ya. Untuk kita mengetahui awal dari terciptanya perkumpulan yang akan saya bahas di bab-bab selanjutnya.

Oiyaa, aku kasih tau tentang Salma Salsabil nya secara singkat aja ya. Supaya kalian ada gambaran aja si sebenarnya.

__________________________

Haiii....perkenalkan Salma Salsabil Aliyyah Putri Mandaya, kerap disapa Salma. Dia berasal dari pulau jawa, tepatnya di jawa timur.

Probolinggo adalah asalnya.....

"Salma Salsabil memiliki tinggi kurang lebih 169cm, dengan berat badan ideal ini. Tidak terlalu kurus, tetapi tidak terlalu berisi juga, kalian bisa membayangkan bukan?senyuman indah wajahnya, yang selalu menjadi daya tarik semua orang."

Kalo kata orang-orang dia ini manusia estetik, yang mau di pakein baju style apapun cocok. Jarinya yang lentik, sering membuat para netizen salah fokus. Hijab khas Salma sendiri, adalah hijab segi empat yang di tali dibelakang leher. Kelihatan simple bukan? tetapi kalau salma yang memakai. Akan terlihat berbeda.

Semua ini berawal dari Salma Salsabil yang mengikuti ajang pencarian bakat yang terkenal di salah satu tv, INDONESIAN IDOL. Cukup familiar bukan?dengan program pencarian bakat tersebut. Saya yakin kalian udah gak asing lagi sama pencarian bakat yang ini.

Salma Salsabil mengikuti pencarian bakat tersebut hingga diujung program tersebut, dengan segala proses yang telah dia lalui sebelumnya. Ini bukan hanya ajang pencarian bakat saja, tapi!!!ini adalah awal proses dari karir Salma.

Mengapa bisa dikatakan seperti itu, karna Salma Salsabil ini adalah Winner Indonesian Idol Season 12, cukup bangga bukan dengan pencapaiannya? saya bukan hanya bangga pada saat itu, melainkan meneteskan air mata.

Sudah cukup paham bukan, siapa yang akan kita bahas selanjutnya?

Salma Salsabil ialah idola kami, salma lah yang memberi kita nama SALMINE.

Salma dan salmine akan selalu berjalan beriringan, mendukung karya karya Salma nantinya. Dan memberikan energi baik untuk Salma.

Lantas apa yang akan saya ceritakan?

Yang akan saya ceritakan, ialah salmine regional yang berasal dari daerah saya. Yaitu SALMINE SURABAYA, karena seluruh kota memiliki regional nya masing-masing. Tetapi untuk saat ini, masih ada beberapa kota yang belum memiliki regional. Tapi saya akan bahas regional kota saya.

Gimana ceritanya?langsung aja ke bab selanjutnya ya, biar gak kelamaan juga pastinya.

See uu.......

SALMINE'S HOUSE IN SURABAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang