‼️1 JUNI 2023 [GRAHADI] ‼️

25 4 1
                                    

halo hola guys, sebelumnya terimakasih sudah memberikan vote. jangan lupa bantu share yaw, karena salsub ini sangat mewarnai hidupku.

sebelum masuk ceritanya, salsub ini dipersatukan dengan orang yang random, asik, ga jelas, suka ngomong, ngelawak, jadi bahan lawakan bahkan ada yang di juluki duta gojek.

okay kita langsung masuk ke cerita nya

_______________________________________________

Setelah mendapatkan notifikasi masuk di grup, saya langsung bergegas untuk menyalakan alarm jam 06.00. Supaya tidak telat, dan langung mematikan handphone.

Kurang lebih 15 menitan, saya mencoba menutup mata. Tetapi rasa kantuk itu tidak kunjung datang.

'duh kenapa ya, kok gabisa tidur si'

Jam sudah menunjukan setengah 3 malam, tetapi rasa gelisah itu masih menyelimuti hati saya. Rasa tak karuan itu, membuat saya mengambil segelas air dari kulkas rumah saya.

Sambil mencoba meminum air dingin itu, saya mengoleskan air dingin itu di telapak kaki saya. Entah apa yang saya lakukan, tetapi yang saya pikirkan hanya lah tidur dengan cepat.

'aduh kok gabisa tidur si, ya allah. Kenapa kok gabisa tidur'

Sambil melihat jam, dan adzan subuh suda berkumandang. Saya langsung bergegas mengambil wudhu, dan berharap setelah sholat saya bisa tidur. Setelah saya berada di atas sajadah, saya langsung melangsungkan sholat subuh. Dan entah kenapa rasa kantuk itu tiba-tiba muncul.

Saya sangat malas untuk menuju ke kasur, akhirnya saya tidur diatas sajadah. Supaya di grahadinya saya tidak capek karena belum tidur.

00__00__00

"kringgg.....kringgggg......kringggg"

Suara alarm hp ku sudah berbunyi, tetapi karena tidur saya terlalu malam. Jadinya masih sepintas untuk melanjutkan tidur satu jam lagi.

"masih cukup kok, kalo aku tidur sampai jam 7. Dari sini ke grahadi 30 menit paling ya" ujar saya dalam hati.

*Setelah itu saya melanjutkan tidur*

"HEHH, GASIDO NAK GRAHADI TA [HEHH GAJADI KE GRAHADI TA]"  Suara teriakan adek saya, sambil mengambil sajadah saja.

Suara keras itu langsung membuatku terkejut, hingga pontang panting tak karuan. Waktu sudah menunjukan jam 8 kurang 12 menit.

"LOH, BUKANE WES TAK ALARM YO [LOH, BUKANNYA SUDAH SAYA ALARM]" Ujar saya ke adek saya.

"NDI ONO, WES NDANG ADOS. JARE KAPE KETEMU SALMA [MANA ADA, CEPETAN MANDI. KATANYA MAU KETEMU SALMA" Ujar adek saya dengan suara lantang, yang membuat saya lari terbirit-birit ke kamar mandi.

Sudah tidak ada waktu untuk mengumpulkan nyawa lagi, saya langsung mandi dan berteriak ke adek saya [HE DOLEKNO KEMEJA IRENG KU]. Saya mandi masih dengan rasa ngantuk yang belum sirna.

Setelah saya keluar dari kamar mandi, saya langsung memanaskan catokan saya. Saya langsung catok rambut dan memakai baju, dengan energi halilintar pontang-panting. Karena salma tampil jam 10, belum kumpul dan lain-lainnya.

Saya pun sudah selesai bersiap-siap, saya langsung mengambil roti yang ada. Untuk mengisi sedikit energi saya di pagi itu.

*nada dering dari hp saya berbunyi*

"halo ul, aul. Uda dari mana, aku uda mau deket di grahadi ini. Udah berangkat belum" ucap salah satu teman satu salsub yaitu mba devy.

"ya allah mba, aku barusan bangun. Ini mau berangkat, tungguin ya" ujar ku, untuk menenangkan hati sejenak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SALMINE'S HOUSE IN SURABAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang