✨𝖳𝗎𝗃𝗎𝖺𝗇 𝖩𝗎𝗇𝗀𝗄𝗈𝗈𝗄✨

1.8K 83 0
                                    

Awalnya Taehyung tidak ingin pulang ke rumah karena masih dilema tentang kejadian kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya Taehyung tidak ingin pulang ke rumah karena masih dilema tentang kejadian kemarin. Malas rasa nya bila harus melihat orang rumah yang membuat diri nya kalut dalam kesedihan, tetapi Gong Yoo membujuk sang cucu agar pulang supaya tidak memperkeruh keadaan.

Taehyung pun tidak bisa membantah jika Gong Yoo yang memerintah, ia akan mengikuti apa yang kakek nya perintahkan.

Mobil sport milik Taehyung memasuki area depan rumah, memarkirkan rapi mobil miliknya kemudian turun.

Kedatangan nya di sambut hangat oleh para penjaga di sana, tak lupa mereka membungkuk tanda rasa hormat kepada anak majikan mereka.

“Masih tau arah jalan pulang kamu?”

Suara berat milik Je Hoon terdengar saat langkah kaki nya baru memasuki rumah, Taehyung mencoba untuk mengabaikan ucapan Je Hoon, ia memilih berjalan lurus untuk segera ke kamar.

“Berhenti Taehyung! Daddy ingin bicara sama kamu!”

Langkah nya berhenti sejenak, berbalik lalu menghadap daddy nya.

“Penting?”

Je Hoon melipat koran yang barusan ia baca, melempar nya ke atas meja kemudian berdiri menatap putra nya tajam.

“Bicara yang sopan sama daddy.” ucap Je Hoon.

“Jika daddy ingin membicarakan soal kemarin, aku nggak ada waktu, tugas sekolah lebih penting daripada membahas yang menurut daddy penting.”

Taehyung tidak memedulikan lagi Je Hoon yang sedang marah kepada nya, anak itu segera masuk ke kamar.

Suzy menghampiri suami nya, memberikan kopi yang barusan ia bikin untuk Je Hoon.

“Lihatlah, karena kemanjaan yang ayah berikan kepada cucu nya, dia menjadi berani melawan ucapan ku.” ucap Je Hoon menatap istri nya.

Suzy menghela nafas pelan lalu mengusap lembut lengan suami nya.

“Di minum dulu kopi nya nanti keburu dingin, urusan Taehyung biar aku yang tangani, kamu berhenti lah marah.” ucap Suzy menenangkan emosi Je Hoon.

Je Hoon duduk kembali sementara Suzy pergi untuk menemui Taehyung.

Suzy mengetuk pintu kamar Taehyung.

“Tae, buka pintu nya. Mommy ingin bicara sama kamu.”

“Masuk aja, nggak di kunci.” balas nya dari dalam.

Setelah nya Suzy masuk ke dalam kamar Taehyung setelah mendapat ijin.

“Lagi belajar?” tanya Suzy, lembut.

“Hmm.” balas Taehyung.

Suzy tersenyum, dia menghampiri Taehyung yang sedang belajar di meja belajar.

Banyak medali emas, piagam penghargaan, tropi, dan piala yang berjejer di lemari khusus. Sudah di pastikan bahwa itu adalah milik Taehyung, bukankah Taehyung murid pintar, jadi tidak heran jika banyak barang berharga di dalam kamar nya.

𝖬𝖸 𝖢𝖱𝖴𝖲𝖧, 𝖪𝖤𝖳𝖮𝖲 ✦ 𝖤𝖭𝖣√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang