✨𝖴𝗇𝗀𝗄𝖺𝗉𝖺𝗇 𝖩𝗎𝗇𝗀𝗄𝗈𝗈𝗄✨

1.9K 77 0
                                    

Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung. Pemuda itu masih berada di meja belajar nya, dia melihat awal chattingan dengan Jungkook, senyuman tipis terlihat di sudut bibir nya. Tidak lama kemudian suara deruman mobil terdengar, Taehyung berdiri dari duduknya, berjalan mendekati jendela kaca di kamar nya dan menyibakkan gorden putih untuk melihat ke bawah, itu mobil daddy nya.

Taehyung berbalik, keluar kamar untuk menemui daddy nya, tepat nya ia ingin menanyakan sesuatu.

Pemuda yang terbaluti piyama polos berwarna biru langit berjalan pelan menuruni tangga.

“Loh, mommy kira kamu di rumah kakek,” Suzy bersuara ketika melihat keberadaan putra nya.

“Aku bukan anak kecil, yang takut sendirian di rumah,” tatapan datar itu ia berikan kepada mommy nya.

Suzy tersenyum, dia mengusap belakang rambut Taehyung.

“Kamu sudah makan?”

Taehyung mengangguk.

“Udah mandi?”

“Hmm.”

“Kenapa belum tidur, ini sudah malam.” ucap Suzy sekilas melirik jam tangan nya.

“Baru selesai belajar,” balas Taehyung.

“Ya udah kalo begitu mommy ke kamar dulu ya,” Suzy mengusap bahu anak nya setelah itu dia melenggang pergi ke kamar.

“Dad,” Taehyung melihat daddy nya yang sejak tadi duduk di sofa ruang tengah.

“Apa?”

“Aku ingin bertanya,”

“Soal?”

“Ciri ciri gejala kanker otak stadium 4 itu, seperti apa?”

Dahi Je Hoon mengernyit, “Untuk apa kamu menanyakan penyakit itu?”

“Tugas dari sekolah.” elak Taehyung. “Dan berhubung daddy seorang dokter, daddy pasti tau soal ini.”

Je Hoon mengangguk mengiyakan. “Ciri-ciri seseorang yang mengalami penyakit ini gejala nya seperti kepala pusing terus menerus, muntah, penglihatan ganda/kabur, kehilangan selera makan, perubahan suasana hati dan kepribadian, perubahan kemampuan berpikir dan belajar, kejang. Itu tidak jarang kambuh nya, bahkan akan setiap hari.”

Tubuh Taehyung seketika menjadi lemas, ekspresi keterkejutan tidak bisa ia hilangkan dari wajah nya, ternyata kebenaran nya memang nyata, dan itu sering terjadi kepada Jungkook. Itu artinya, Jungkook...

“Kamu kenapa? wajah kamu seperti orang terkejut mendengar ini, ada apa?”

“Tidak. Makasih sudah menjelaskan.” Taehyung hendak berbalik untuk pergi ke kamar nya, namun suara Jaejun menghentikan langkah nya.

“Tae, daddy ingin membicarakan ini sama kamu.”

Taehyung mengambil nafas pelan, memejamkan matanya sejenak, sudah ia hafal apa yang akan daddy nya bicarakan.

𝖬𝖸 𝖢𝖱𝖴𝖲𝖧, 𝖪𝖤𝖳𝖮𝖲 ✦ 𝖤𝖭𝖣√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang