Happy Reading
"Net perlu bepikir bagaimana caranya medapat kan hati jamess sebagai dirinya sendiri bukan sebagai penganti.. "
Jamess: e-eh kenapa? "Seolah-olah menahan net agar tidak pergi meninggalkan nya, mengapa dia begitu gugup apakah aku mulai menerima dia sebagai netnya? Batin jamess"
Jamess: maukah kau menemaniku tidur? Sebentar sampai aku tidur saja! Ucap jamess sambil malu
Net: tidak... Eh eh te-tenti aku mau! Jawab net gugupAkhirnya mereka tidur berdampingan " apakah kita akan tidur seperti ini saja? Hal mesum apa yang sedang ku pikirkan sih? Batin net"
Jamess: tidak bisa tidur? Tanya jamess
Net:eh apa? Tidak.. Emm ya!James berbalik menghadap net
Jamess: ada apa? "Hanya saat seperti ini jamess melihat sosok netnya.Jamess: kamu tampan, dan sama persis seperti dia! Ucap jamess lirih
Net yang mulanya memejamkan matanya, kini melebarkan matanya mendengarkan ucapan jamess.
Dilihat jamess meneteskan air matanya " ahh sepertinya aku membuatnya sedih lagi? Batin net"
Lalu net menarik jamess ke pelukannya.Net: su su jangan menangis ike, kamu bisa menganggap ku sebagian dia, meskipun dia sebenarnya adalah aku, aku tau kau tak bisa menerima kenyataan itu,
.. Aku tak keberatan selama kau tak bersedih!! Ucap net
Jamess: bukan itu yang ku maksud! Aku tidak membencimu, aku hanya tidak tau menempatkan perasaanku sesungguhnya kepada siapa? Jelas jamess
Net: kalau aku mengatakan kepribadian kedua ku tidak menghilang, tapi dia bersatu dengan kepribadian aslimu apa kau membenciku?? Tanya netJamess :terkejut mendengar ucapan net...maksudmu? Tanya jamess
Net: kau merasakannya kenapa aku bisa tau makanan kesukaannu, aku tidak bisa memasak tapi tiba tiba aku bisa memasak, kenapa aku bisa hafal semua tempat dirumahmu?? Aku pergi ke dr, dr berkata kepribadian ku tidak menghilang tapi menyatu saling melengkapi dengan kepribadian asliku jadi aku melakukan hal-hal yang tak pernah kulakukan dan memori net siraphop bercampur jadi satu denganku! Jelas net
Yah mungkin sulit mempercayai nya tapi setidaknya aku sudah mengatakannya.Jamess: terimakasih!! Hikss~hikss telah kembali sambil memeluk net.
Ini pertama kalinya net mendengar jamess berbicara lembut padanya.
-
Ke esokan nya net pulang kerumah utama.. Net melihat ayahnya belum berangkat kerja.
Ayah: sudah lama kamu tidak pulang? Tidak bisakah kamu bawa menantuku pulang kesini saja? Tanya ayah net
Net: ayah kamu tahu yang dilakukan paman kedua bukan? Aku juga ingin membawanya tapi aku harus membujuknya... Juga bagaimana dengan ibu apa dia bisa menerima su su?
Ayah:ibumu menerimanya, bawa dia pulang ibumu akan menjaganya untukmu!
Net: aku akan memikirkannya.. Jawab net lalu pergiHubungan net dan ibunya meregang karena kemunculan kepribadia ganda net.. Tapi ibunya mulai menerima hitam putihnya putranya.. Setelah berjuang membiasakan diri ibunya menyadari tak ada perbedaan di antara keduanya mereka tetaplah putranya.. Mereka bukan bertolak belakang melainkan saling melengkapi.
Ketika net mengulang ibunya terkejut.. Dia berharap tidak terjadi sesuatu pada putra nya.
Ibu net ketika mendengar net jatuh cinta pada seorang pria cantik dan sedang mengandung anaknya net dia merasa bahagia dalam hati kecilnya.
Dia meminta suaminya membiarkan net lebih lama diluar biarkan dia bahagia.. Siapa sangka sampai paman keduanya menyuruh orang menculik net .. Untuk ibunya menyiapkan pengawal tersembunyi untuk net dan net bisa di selamatkan tepat waktu.
-
Di sisi lain jamess mulai kesusahan menopang berat badannya.. Net yang menyaksikan pria cantik itu berjalan membawa perut besarembuat net merasa ngilu. Net menyarankan jamess berhenti bekerja
*Jamess bukan buta tak melihat ke khawatir net padanya,net juga ayah lain bayi nya.. Normal baginya untuk khawatir. Batin jamess"
Jamess: aku hanya ingin banyak gerak! Ini baik untuk ku dan bayinya. jawab jamess dan melirik ekspresi suram net.
Jamess:baiklah, aku akan berhenti kerja.. Tapi biarkan aku kerja seminggu lagi.Alhasil net hanya bisa mengalah
Ketika jamess di tempat kerja.. Ada wanita paruh baya ingin berbicara dengannya dan dia berkata dia adalah ibunya net.Jamess: jantungku tak berhenti berdebar.. "Bagaimana jika dia memberiku uang dan menyuruhnya meninggalkan net dan bayinya? Batin jamess"
Jamess: nyonya aku tidak akan menyerahkan bayiku! Ucap jamess
Sebelum nyonya manit berbicara, dia mengambil duduk di samping jamess
Ibu net: nak, namamu jamess supamongkon kan? Oh tenang aku tidak akan melakukan apapun....bayi ini...!! Ucap Ibu net"Ibu net berusaha tak menyentuh perut jamess yang mengemaskan.. Ah disini ada cucuku.? Batin ibu net"
Jamess: N-nyonya?
Ibu net: kenapa memanggilnya nyonya, pangil aku ibu seperti net, kalian bersama kan??Ucap Ibu net sambil mengeluh tangan jamessJamess yang terkejut hanya diam
Ibu net : ibu harap kamu dan si bayi selalu sehat.. Oh ya nak bagaimana jika kamu ikut net pulang ke kediaman utama kamu disana aman aku juga akan menjagamu.. Net sangat menyukaimu.. Dia juga jarang pulang kerumah karena harus pulang pergi ke apartemenmu!"Apa net menyukaiku, benarkah?? "
"Jamess menyadari bahwa dia juga mulai menerima dan mulai menyukai net. Batin jamess.
Sampai di rumah jamess melamun..
Situasi net dan jamess bukanya dia tak sadar kesenjangan mereka terlalu jauh dan membuat jamess berkecil hati sesaat." Bisakah, keluarga net menerima kehadiran nya sebagai kekasih putranya? Untung ibu net menemuinya bahwa orang tua net dan keluarganya menerima jamess tak peduli setatus nya ibunya juga bilang net menyukainya... Bolehkan dia berharap lebih? Batin jamess "
Di sisi lain net memantapkan hatinya ingin melamar jamess dia menyiapkan tempat dan memasang buket bunga dan tak lupa cincin yang dibantu oleh kedua orang tuanya..
Net mencari alasan mengajak jamess keluar untuk makan malam dan di angguki jamess.. Kini net menjemput jamess
Di mobil jamess melamun tiba-tiba terkejut sang bayi menendang perutnya.. Hal itu tak luput dari mata net.
Net: ada apa su su? Apa yang kamu pikirkan? Bertanya dengan lembut
Jamess:Mmm.. Ini tentang bayinya, dia baru saja menendang perutku, apa kau ingin merasakannya? Tanya jamess malu
Net: Benarkah? Sangking semangatnya net kepalanya kejedot atap mobil dan di tertawai oleh jamess dan sang sopir.
Net: apa itu benar, aku boleh merasakannya?? Tanya net "net juga ingin merasakan bayinya. Batin net"Udah segini dulu lanjut besok😁😁 jangan lupa vote
Bentar lagi dede bayi lounching
KAMU SEDANG MEMBACA
my generalized alpha time travel⏱
FanfictionKedamain kehidupan seorang jamess hancur gara-gara pria aneh yang memakai pakaian kuno sambil membawa senjata yang menerobos apartemennya yang mengaku-ngaku sebagai jendral agung Ayutthaya itu.. karena selama ini jamess merasakan kehangatan dari pri...